Senin, 03 September 2012

Tamara Ecclestone Tampil Hot Demi Program Amal

Tamara Ecclestone Putri bos Formula One rupanya punya cara tersendiri untuk melakukan kegiatan amal. Melihat pose hot dan seksi yang ditampilkan model cantik kelahiran 28 tahun silam ini dapat membuat kepala melayang. Apalagi saat pemotretan, Tamara Ecclestone menggunakan bikini super minim sehingga tubuh seksinya benar-benar menjadi pemandangan yang indah.

Foto Bugil Tamara Ecclestone Terbaru

Namun tidak ada yang menyangka. apa yang ditampilkan Tamara Ecclestone tersebut, merupakan bagian dari kegiatan amalnya untuk anak-anak yang kurang beruntung yang mengalami sakit berat. Foto Tamara Ecclestone tampil hot demi program amal tersebut terpajang dalam sebuah paket kalender tahun 2013.

Situs The Sun, mempublikasikan tiga foto Tamara Ecclestone dengan pose dan busana seksi. Foto yang pertama sangat menunjukkan lekuk tubuh Tamara dengan bikini. Posenya tampak semakin sensual karena dilakukan di dalam kolam renang.

Foto Hot Tamara Ecclestone Terbaru

Pada kalender tersebut, Tamara Ecclestone Tampil Hot dengan mengoda mengenakan bikini hijau dengan rambut hitamnya yang bergelombang. Di foto lainnya, Tamara mengenakan bikini berwarna hitam. Dengan sinar matahari dari belakang tubuhnya, Tamara terlihat begitu indah dengan bagian dadanya yang menyembul.

Tamara Ecclestone Pose Hot Kalender 2013
Tamara Ecclestone Tampil Hot Demi Program Amal

Foto selanjutnya tidak kalah hot-nya. Tamara tampil dengan bikini berwarna keemasan sedang bersandar di tiang kayu. Cahaya matahari yang terik seakan memantul dari tubuhnya. Foto selanjutnya merupakan foto sampul muka kalender. Ia tampak cantik dan seksi menggoda dengan mengenakan baju model jaring.

Foto Topless Tamara Ecclestone terbaru
Tamara Ecclestone Tampil Hot Demi Program Amal

Nantinya, uang hasil penjualan kalender tersebut diberikan untuk Rumah Sakit Great Ormond Street. Selain melakukan pemotretan untuk kalender GOSH, Tamara juga melelang beberapa gaunnya untuk amal.

Apakah Anda ingin beramal sambil menikmati pose-pose hot Tamara Ecclestone?