Jumat, 14 September 2012

Prediksi Manchester United vs Wigan 15 September 2012

Prediksi Manchester United vs Wigan - Lanjutan Liga Premier Inggris malam ini akan mempertemukan dua tim yang memang sama-sama saling membunuh pada musim lalu. Pertemuan antara Manchester United vs Wigan Athletic memang bukanlah sebuah pertemuan yang menyenangkan bagi kedua tim. Pertandingan yang cukup menarik ini akan disiarkan secara langsung oleh Global TV mulai pukul 21.00 WIB malam ini. 
Prediksi Manchester United vs Wigan
Prediksi Manchester United vs Wigan
 Pertandingan antara Manchester United vs Wigan Athletic ini akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, dimana kenangan manis ketika menghadapi Wigan selalu ada pada dua pertandingan terakhir yang diadakan di Old Trafford. Terakhir kali kedua tim berlaga pada musim lalu ketika itu Manchester United berhasil mengalahkan Wigan dengan skor telak 5-0. Namun pada leg kedua di kandang Wigan, Giliran Manchester United yang dipermalukan 1-0 oleh wigan. Padahal saat itu MU sangat membutuhkan angka demi mempertahankan gelar Liga Inggrisnya. 

Permasalhan pada Manchester United datang bukan karena skuadnya yang banyak diterpa oleh cidera pemain. namun lebih kepada kekompakan lini pertahanan mereka yang memang masih kurang solid pada msuim ini. Cederanya beberapa pemain pilar pada awal musim membuat para bek pengganti begitu kocar-kacir menghadapi barisan depan lawan yang terkenal lebih jelai. Dan akhirnya pun mereka harus kebobolan 5 kali dari tiga pertandingan terakhir mereka. Hal ini membuat pusing Sir Alex untuk meramu strategi. Namun angin segar didapatkan ketika mendengar Evans dan Ferdinand sudah sembuh dari cederanya. namun untuk come backnya ke lapangan Sir Alex belum dapat memastikan Ferdinand akan segera menyatu dan mampu membenahi lini belakangnya yang rapuh. Disisi lain cederanya beberapa pemain depan Mu juga cukup menghawatirkan. Kagawa dan Rooney positif Cedera, ditambah kondisi Van Persie juga diragukan karena sempat tersirat juga mengalami cedera ringan ketika membena Belanda menghadapi Hungaria pada kualifikasi Piala Dunia 2014 kemarin. Satu-satunya tumpuan Sir Alex adalah Cleverley yang memang grafik permainannya terus meningkat. Namun apapun permasalahannya Pertandingan antara Manchester United vs Wigan memang patut kita tunggu sebagai teman malam minggu kita.

Head to Head Pertandingan Antara Manchester United vs Wigan :
12 Apr 2012, Wigan vs Manchester United 1-0
26 Des 2011, Manchester United vs Wigan 5-0
26 Feb 2011, Wigan vs Manchester United 0-4
20 Nov 2010, Manchester United vs Wigan 2-0
31 Des 2009, Manchester United vs Wigan 5-0

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :
2 Sept 2012, Southampton vs Manchester United 2-3
25 Agt 2012, Manchester United vs Fulham 3-2
21 Agt 2012, Everton vs Manchester United 1-0
15 Agt 2012, Aberdeen vs Manchester United 2-1
12 Agt 2012, Hannover vs Manchester United 3-4

Lima Pertandingan Terakhir Wigan Athletic :
1 Sept 2012, Wigan vs Stoke City 2-2
29 Agt 2012, Nottingham vs Wigan 1-4
25 Agt 2012, Southampton vs Wigan 0-2
19 Agt 2012, Wigan vs Chelsea 0-2
13 Agt 2012, Celta Vigo vs Wigan 1-0

Prediksi Line Up Pemain Manchester United vs Wigan Athletic :
Manchester United : De Gea; Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra; Carrick, Scholes; Valencia, Welbeck, Young; Van Persie.
Wigan Athletic : Al-Habsi; Boyce, Ramis, Caldwell, Figueroa, Beausejour; McArthur, McCarthy; Kone, Di Santo, Maloney.

Dari sisi pertemuan maupun kekuatan skuad, jelas MU lebih difavoritkan untuk mendulang tiga angka pada pertandingan kali ini. Apalagi bertanding di Old Trafford selalu menjadi kenangan manis ketika menghadapi Wigan. Namun yang perlu diperhatika disini adalah masalah kekompakan tim tersebut. Jika memang MU bisa tampil solid, maka bukan tidak mungkin skor besar bisa menaungi mereka. Oleh karena itu Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Wigan Athletic akan berjalan 60 : 40

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Inggris
  2. Jadwal Liga Italia
  3. Jadwal Liga Spanyol
  4. Prediksi Sevilla vs Real Madrid
  5. Prediksi Sunderland vs Liverpool