Jumat, 21 September 2012

Prediksi Inter Milan vs Siena 23 September 2012

Prediksi Inter Milan vs Siena - Pada akhir pekan ini kembali Liga Italia Serie A bergulir, dari sekian banyak partai yang disajikan di giornata keempat ini partai Inter Milan vs Siena memang sebuah partai penting yang mestinya takkan dilewatkan khususnya buat para Interisti di seluruh Indonesia. Meskipun TVRI sebagai pemegang hak siar tidak menayangkan pertandingan antara Inter Milan vs Siena, namun alternative Nonton via Streaming memang masih menjadi pilihan favorit bagi para Inter lovers semuanya.
Prediksi Inter Milan vs Siena
Prediksi Inter Milan vs Siena

Laga antara Inter Milan vs Siena ini sendiri rencananya akan digelar pada Minggu, 23 September 2012 Pukul 20.00 WIB. Dan sebagai tolak ukur pertandingan ini, blog hujan info akan menyajikan reviewnya. Bertanding di kandang merupakan kesempatan yang paling bagus bagi semua tim untuk memaksimalkan poin atau meraih kemenangan. Tapi itu tak berlaku untuk inter diawal musim ini. Justru ketika tampil di kandang, seakan kutukan selalu membayangi. Buktinya selama nusin ini belum satupun kemenangan di raih di Giuseppe Meazza. Kondisi tersebut justru berbalik dengan prestasi di luar kandang yang memang sangat gemilang yakni memenangkan semua pertandingan+clean sheet. Pertandingan antara Inter Milan vs Siena ini sendiri akan dilaksankan di stadion Giuseppe Meazza. Dan memang beban menta serta bayang-bayang hasil buruk selalu teringat oleh para penggawa inter dilapangan ketika harus melakoni laga sebagai kandang. Namun sebagai tim besar yang pernah meraih sukses Treble Winners. Nampaknya tuah tersebut harus segera dihentikan. Hal ini demi menghilangkan atau mencabut kutukan angkernya Stadion Giuseppe Meazza bagi dua tim besar Milan yakni Inter Milan dan AC. Milan yang pada musim ini sama-sama belum pernah menang di Kandang.

Untuk kesiapan pemain sendiri dalam menghadapi laga ini nampaknya sedikit lebih baik, pasalnya saat menghadapi Rubin Kazan di laga liga europa kemarin inter sempat mengistirahatkan beberapa pilarnya seperti Sneijder, Palacio, Juan Jesus dan Milito. Dan untuk menjamu Siena di kandang memang tak boleh dianggap enteng. Sebab bagaimanapun juga pengaruh partai kandang harus tetap diperhatikan oleh tim asuhan Stramaccioni. Untuk line up pemain sendiri nampaknya inter akan lebih mengandalkan pemain yang turun ketika laga kontra Torino akhir pekan lalu dimana Ranocchia dan Juan Jesus kemungkinan akan kembali dipercaya menggalang pertahanan inter. Untuk sosok lapangan tengah inter mungkin masih mengandalkan Cambiasso dan zanetti sebagai jangkar penting. Sementara cassano, Sneijder dan Milito akan di prioritaskan untuk mengisi barisan depan Inter. Siena sendiri juga tak boleh dianggap enteng. Apalagi pada pertandingan terakhir mereka berhasil menahan imbang Udinese setelah ketinggalan 2-0 di babak pertama. D'agostino dkk juga nampaknya akan lebih bersemangat dalam laga ini lantaran kondisi fisiknya lebih bugar ketimbang Inter.

Head to Head Pertandingan Inter Milan vs Siena :
12 Apr 2012, Inter Milan vs Siena 2-1
27 Nov 2011, Siena vs Inter Milan 0-1

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
21 Sep 2012, Inter Milan vs Rubin Kazan 2-2
17 Sep 2012, Torino vs Inter Milan 0-2
3 Sep 2012, Inter Milan vs Roma 1-3
31 Agu 2012, Inter Milan vs Vaslui 2-2
27 Agu 2012, Pescara vs Inter Milan 0-3

Lima Pertandingan Terakhir Siena :
16 Sep 2012, Siena vs Udinese 2-2
13 Sep 2012, Poggibonsi vs Siena 1-4
3 Sep 2012, Sampdoria vs Siena 2-1
27 Agu 2012, Siena vs Torino 0-0
20 Agu 2012, Siena vs Vicenza 4-2

Prediksi Line Up Pemain Inter Milan vs Siena :
Inter Milan (4-3-2-1) : Handanovic; J.Zanetti, Ranocchia, Juan Jesus, Nagatomo; Guarin, Cambiasso, Gargano; Sneijder, Cassano; Milito.
Siena (3-5-2) : Pegolo; Neto, Paci, Del Grosso; Angelo, Vergassola, D’Agostino, Rodriguez, Rubin; Calaio, Rosina.

Dari data statistik yang ada memang Inter Milan jelas jauh lebih unggul dibanding dengan Siena, Keunggulan Inter Milan tentunya tak hanya dari rekor pertemuan saja. Namun juga dari line up pemain yang diturunkan. Seperti kita tahu sendiri kualitas pemain Inter memang jauh lebih bersinar dibanding Siena. Namun faktor pertandingan kandang memang nampaknya menjadi sebuah hal yang perlu kita pertimbangkan lagi. Mungkinkah Inter bisa mncabut kutukan tak pernah menang di Giuseppe Meazza? atau akan terus mengukir rekor uruk tersebut. Namun bagaimanapun juga Prediksi jalannya pertandingan antara Inter Milan vs Siena adalah 55 : 45

Baca Juga :
  1. Jadwal Liga Italia
  2. Jadwal Liga Inggris
  3. Jadwal Liga Spanyol