Selasa, 18 September 2012

Prediksi Chelsea vs Juventus Liga Champions 2012/2013

Prediksi Chelsea vs Juventus – Laga liga Champions 2012/2013 kembali mempertemukan dua tim besar dari dua negara sepakbola yakni Inggris dan Italia. Kedua negara ini memang dari dahulu saling menduduki posisi sebagai liga terbaik di dunia meskipun pada akhir-akhir ini Italia harus tercecer di urutan empat setelah Inggris, Spanyol dan Jerman. Rivalitas di tingkat klub memanglah tinggi apalagi Juventus dan Chelsea kini sama-sama menduduki posisi pertama di liganya masing-masing. Tentunya motivasi besar untuk memenangkan pertandingan pada malam hari ini akan makin tinggi. Sementara itu pertandingan ini sendiri akan digelar di kandang Chelsea yakni Stanford Bridge mulai Kamis dini hari ini pukul 01.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.
Prediksi Chelsea vs Juventus
Prediksi Chelsea vs Juventus
Rivalitas antara Chelsea vs Juventus sendiri bukan kali ini saja terjadi. Tetapi pada saat babak 16 besar liga champions musim 2008/2009 juga sudah pernah terjadi duel seru antara dua tim juara ini. Pada saat itu Chelsea berhasil lolos kebabak selanjutny berkat kemenangan 1-0 di kandang dan imbang 2-2 di tandang atau tepatnya ketika Juventus menjadi tuan rumahnya. Rekor pertemuan juvntus ketika menghadapi tim-tim inggris memang cukup buruk. Apalagi untuk laga tandang dimana juventus belum pernah sekalipun menang melawan tim inggris di laga tandang. Tak pelak catatan buruk tersebut coba diubah oleh Juventus dengan mencoba bermain all out melawan Chelsea yang dihuni oleh banyak pemain-pemain bintang bergaji tinggi.

Juventus sendiri memang kurang diuntuntungkan setelah kehilangan sosok Antonio Conte akibat hukuman dari FIGC selama sepuluh bulan. Namun ternyata di kancah domestic hal tersebut nampaknya tak mengurangi sedikitpun kekuatan juventus di lapangan. Mereka kini berhasil memenangkan lima laga terakhirnya dengan catatan gol yang cukup banyak. Melawan Chelsea di Stanford bridge nampaknya akan melecutkan semangat tersendiri terutama untuk menghentikan catatan buruk ketika bermain di kandang tim asal inggris. Disisi lain Chelsea juga sedang onfire, meskipun pada dua laga terakhir mereka kurang memuaskan. Namun secara keseluruhan grafik permainan tim asuhan Roberto Di Matteo ini memang cukup bagus dan sekarang berhasil menduduki posisi pertama liga inggris dengan Tiga kali menang dan hanya sekali imbang dari empat laga liga inggris musim ini. Menghadapi Juventus dikandang sendiri, nampaknya memang Chelsea akan tampil full untuk memaksakan kemenangan untuk Juara bertahan liga champions musim 2011/2012 ini. Untuk informasi lengkap mengenai Prediksi Juventus vs Chelsea bisa anda lihat daftar statistic kedua tim berikut ini.

Head to Head Pertandingan Antara Chelsea vs Juventus :
11 Mar 2009, Juventus vs Chelsea 2-2
26 Feb 2009, Chelsea vs Juventus 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
15 Sep 2012, QPR vs Chelsea 0-0
1 Sep 2012, Chelsea vs Atletico Madrid 1-4
25 Agu 2012, Chelsea vs Newcastle United 2-0
23 Agu 2012, Chelsea vs Reading 4-2
19 Agu 2012, Wigan vs Chelsea 0-2

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
16 Sep 2012, Genoa vs Juventus 1-3
2 Sep 2012, Udinese vs Juventus 1-4
26 Agu 2012, Juventus vs Parma 2-0
11 Agu 2012, Juventus vs Napoli 4-2
5 Agu 2012, Juventus vs Malaga 2-0

Prediksi Line Up Pemain Chelsea vs Juventus :
Chelsea : Cech; Ivanovic, Terry, Cahill, Cole; Ramires, Obi Mikel, Lampard, Mata; Hazard, Torres
Juventus : Buffon; Bonucci, Barzagli, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Vucinic, Giovinco

Dari data yang kami dapat tersebut memang tak salah jika Chelsea adalah unggulan untuk partai kali ini, namun hal itu juga tak cukup untuk meyakinkan kemenangan Chelsea. Sebab Juventus punya pemain-pemain berkualitas dari barisan bertahan hingga menyerang. Prediksi jalannya Pertandingan antara Chelsea vs Juventus ini sendiri adalah 50 : 50

Baca Juga :
  1. Prediksi Bayern Munchen vs Valencia
  2. Prediksi Manchester United vs Galatasaray