Selasa, 18 September 2012

Prediksi Bayern Munchen vs Valencia Liga Champions 2012

Prediksi Bayern Munchen vs Valencia – Pada kamis dinihari ini kita kembali akan menyaksikan duel seru antara dua tim besar yakni satu tim dari Jerman yang akan melawan wakil Spanyol yakni Valencia. Pertemuan antara Bayern Munchen vs Valencia juga sekaligus mengingatkan memori kita pada final liga champions 2001 dimana saat itu Bayern Munchen mampu memenangkan laga sekaligus menjadi Juara liga champions pada saat itu. Partai Bayern Munchen vs Valencia ini sendiri akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB.
Prediksi Bayern Munchen vs Valencia
Prediksi Bayern Munchen vs Valencia
Laga antara Bayern Munchen vs Valencia memang cukup menjanjikan suatu pertandingan yang seru. Dimana kedua tim akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Namun untuk laga pertama ini memang Bayern munchen akan bertindak sebagai tuan rumah. Dan dalam catatan sejarah Liga Champions sebelumnya, Bayern Munchen selalu tampil luar biasa ketika mereka bertanding di Allianz Arena. Dari 15 laga terakhir mereka di semua kompetisi eropa yang dilangsungkan di Allianz Arena, Bayern Munchen sanggup memenangkan 14 diantaranya. Sementara untuk Valencia sendiri catatannya cukup buruk ketika menghadapi tim-tim asal jerman dimana dari 25 pertemuan yang telah dilaksanakan. Valencia hanya mampu menang lima kali saja.

Bila ditinjau dari sisi skuad yang ada, Valencia sekarang memang bukanlah Valencia yang dulu. Yakni disaat pemain kelas atas berada di tim ini. Valencia sekarang memang kurang memiliki pemain-pemain bintang namun kolektivitas permainannya jauh lebih baik ketimbang Valencia sebelumnya. Kini Valencia tak lagi mengandalkan sosok Ruben Baraja, Ayala, Vicente, David Villa dan David Silva sebagai penggedor jala lawan. Namun lebih mengandalkan kerjasama tim yang sangat apik dimana ada Jonas, Guardado dan Gago sebagai penyuplai bola kepada Soldado. Dan dalam catatan la liga awal musim ini pun cukup baik yakni mampu menahan imbang Real Madrid dan hanya kalah 1-0 atas Barcelona. Serta mampu meraih poin maksimal dipertandingan terakhir mereka menghadapi Celta Vigo. Disisi lain Bayern Munchen juga tampil perkasa di Bundes Liga jerman, bahkan mereka kini memuncaki Klasemen sementara Bundesliga dengan meraih semua kemenangan serta mencetak banyak gol di tiga partai yang telah dilangsungkan di Liga Jerman. Menghadapi Valencia di Allianz Arena tentunya motivasi kemenangan menjadi prioritas pasukan FC Holliwood. Dan berikut data statistic pertandingan antara Bayern Munchen vs Valencia :

Head to Head Pertandingan Antara Bayern Munchen vs Valencia :
23 Mei 2001, Bayern Munchen vs Valencia 1-1 (Penalty : Bayern Win)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
15 Sept 2012, Bayern Munchen vs Mainz 3-1
2 Sept 2012, Bayern Munchen vs Stuttgart 6-1
25 Agt 2012, Greuther Furth vs Bayern Munchen 0-3
21 Agt 2012, Jahn Regensburg vs Bayern Munchen 0-4
13 Agt 2012, Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
15 Sept 2012, Valencia vs Celta Vigo 2-1
7 Sept 2012, Alcoyano vs Valencia 0-3
3 Sept 2012, Barcelona vs Valencia 1-0
27 Agt 2012, Valencia vs Deportivo 3-3
20 Agt 2012, Real Madrid vs Valencia 1-1

Prediksi Line Up Pemain Bayern Munchen vs Valencia :
Bayern Munchen : Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Badstuber; Gustavo, Schweinsteiger; Muller, Kroos, Ribery; Mandzukic.
Valencia : Alves; Pereira, Rami, Ruiz, Cissokho; T. Costa, Gago; Feghouli, Jonas, Guardado; Soldado.

Dari data yang telah ada tersebut, Nampak memang Bayern Munchen akan lebih difavoritkan untuk memenangkan laga kali ini. Bertanding di Allianz Arena nampaknya akan membawa aura positifisme yang besar untuk pasukan Bayern Munchen yang dikomandani oleh Lahm Cs. Oleh karena itu Prediksi jalannya pertandingan antara Bayern Munchen vs Valencia adalah 60 : 40
Dan untuk Prediksi Skor Bayern Munchen vs Valencia adalah 2-0

Baca Juga :
  1. Prediksi Chelsea vs Juventus
  2. Prediksi Manchester United vs Galatasaray