Rabu, 19 September 2012

Pasta Gigi Ini Terbuat Dari Cokelat

Semua orang tahu bahwa cokelat dapat merusak gigi. Namun, apa pendapat Anda tentang pasta gigi dari cokelat? Sebuah perusahaan biotek di New Orleans, Theodent, berhasil menciptakan pasta gigi revolusioner yang menggunakan senyawa alami dalam coklat. Kandungan senyawa ini bisa membuat gigi Anda jadi lebih kuat.

Ada dua produk pasta gigi yang dikeluarkan oleh Theodent, yakni Theodent Classic (USD 9,99 atau Rp 94.405) dan Theodent 300 (USD 99,99 atau Rp 944.906). Theodent 300 adalah pasta gigi mewah yang menawarkan kekuatan ekstra.


Pasta gigi Theodent bisa menjadi penemuan paling penting dari abad ke-21. Kenapa? Karena para peneliti harus menghabiskan waktu tiga puluh tahun untuk memformulasikan semua bahan. Wow..Menakjubkan. Uniknya, pasta gigi ini sama sekali tidak memiliki rasa cokelat lho. Meski terbuat dari ekstrak cokelat, pasta gigi ini malah mempunyai rasa segar mint.

Pasta Gigi Ini Terbuat Dari Cokelat

"Theodent telah memiliki dua hak paten yang dikeluarkan oleh Amerika Serikat dan seluruh dunia ", kata Arman Sadeghpour PhD, presiden dan CEO Theodent, seperti dilansir Extravaganzi, (17/9).

Theodent berencana untuk benar-benar memperkenalkan pasta gigi dari cokelat ini pada akhir 2012.

sumber: merdeka.com