Minggu, 02 September 2012

Kim Kardashian Pamer Dada di Twitter

Kim Kardashian memang hobi memasang foto seksi di Twitter. Kali ini Kim Kardashian menyapa penggemarnya di Twiter dengan memamerkan foto seksi dirinya yang memperlihatkan payudara montok yang dimiliki Kim Kardashian.

Jumlah flower Kim Kardashian di Twiter kini mencapai 15,9 juta orang, Kim menyapa para pengemarnya dengan men twit “Nighty nigth.” beserta beberapa foto seksi Kim Kardashian yang di ungahnya ke Twitter.

Kim Kardashian Pamer Dada di Twitter

Dalam beberapa foto tersebut Kim Kardashian memeprlihatkan keindahan tubuhnya dengan mengunakan bikini seksi, Salah satu fotonya yang paling mencolok adalah ketika kim mengenakan bikini dengan payudaranya menyebul keluar seolah olah kim ingin memperlihatkan keindahan payudaranya yang montok.

Kim Kardashian Pamer Dada di Twitter

Sementara di foto lainya Kim mengenakan bikini berenda dengan kalung mutiara. Selain itu, Kim juga memasang foto mengenakan mantel tebal berbulu namun tetap memperlihatkan lingerienya.

Kim Kardashian Pamer Dada di Twitter

Ada juga beberapa foto Kim Kardashian yang diungah ke twitter yang diambil menggunakan ponselanya dalam foto tersebut kim terlihat dengan ekspresi yang berubah ubah.