Sabtu, 08 September 2012

Belajar Trik Sulap Sederhana yang Paling Populer

 Trik sulap ini sesungguhnya amat popular atau apalagi telah tidak aneh lagi, untuk anda yang telah master didalam trik sulap anggap saja tulisan ini jadi angin sepoi sepoi. tulisan saat ini akan saya tunjukkan bagaimana langkah studi sulap dengan gampang, saya sebut gampang lantaran benar-benar trik ini di tujukan buat para pemula yang pingin studi sulap atau apalagi pingin sebatas menghibur teman dengan langkah yang tidak sama. baiklah tersebut trik cara sulap beserta rahasia rahasia sulapnya:

trik memunculkan koin
dampak: menunjukan ke-2 telapak kanan anda yang kosong, lantas dibalik sembari mengepalkan tangan, demikian dibuka... koin tiba tiba nampak.


trik sulap ini amat simpel dan cuma memerlukan koin jadi alat nya baik itu koin duit recehan ataupun koin lain, saya anjurkan tidak besar supaya gampang di jepit saat anda menekuk pergelangan tangan anda. pertama yang perlu anda kerjakan yaitu menyiapkan koin dan meletakannya pada pergelangan tangan (pic 5). kunci trik ini yaitu posisi anda lebih tinggi dari pada orang lain, baiknya anda berdiri dan orang yang melihat duduk. supaya saat kita menunjukkan tangan kita yang agak dinaikan sedikit terlihat kosong (pic 1). cobalah berlatih menggunakan satu tangan terlebih dulu, lantas saat anda sudah mahir kerjakan dengan ke-2 tangan, supaya trik ini jadi lebih menarik.

trik tahu kartu yang di tunjuk
dampak: demikian di tunjuk oleh pemirsa kita dapat tahu kartu apa yang di tuduhkan.
trik sulap sedehana, dari ringkasan dua gambar diatas anda telah tahu bagaimana trik ini bekerja. cuma saja saat pemirsa atau teman anda menunjuk kartu mana yang ia tentukan, segera anda ambillah lantas tunjukkan pada pemirsa dan kartu itu sedikit anda bengkokan atau lipat dengan rapi supaya bagian bawah kartu tersebut tampak nomor dan type kartunya.

trik memunculkan 2 kartu yang di selipkan
dampak: kartu yang sudah di masukan kedalam sedang tengah himpunan kartu akan dapat anda buka dari atas dan bawah (bukan hanya kartu yang sesungguhnya).
trik sulap ini kuncinya yaitu anda tentukan 2 kartu yang serupa bila tampak sekilas, tengok gambar satu dan dua. pertama siap kan 2 kartu yang akan di tunjukkan pada teman atau pemirsa layaknya gambar satu. lantas 2 kartu lain yang akan ditampilkan layaknya gambar dua yang sudah anda simpan dibagian sangat atas dan bawah dari tumpukan kartu tersebut akan 7♣; yang diatas dan 8♠; yang dibawah terserah anda. lantas anda tunjukkan kartu yang sudah disediakan pada langkah pertama 7♠; dan 8♣; pada pemirsa, lantas minta mereka masukan dua kartu tersebut di dalam himpunan kartu. seterusnya, anda pura pura gosok kartu atau goyangkan tumpukan kartu tersebut supaya tampak sedikit lebih triky, namun bila anda sedikit mahir, tahan bagian kartu atas dengan jempol dan bagian kartu bawah dengan jari sedang dan jari manis dengan sedikit tekanan, lantas lempar kesamping jadi yg tersisa di tangan anda cuma dua kartu yang bagian atas dan bawah tersebut atau ambillah di bagian atas dan bawah kartu layaknya gambar no dua langkah dua dengan pelan pelan juga dapat. sama namun tidak sama bukan hanya ? ingat, trik sulap ini kudu anda tentukan terlebih dulu kartunya dan janganlah sekali kali dikocok

trik tahu kartu yang diacak
dampak: anda dengan gampang mendapatkan kartu yang sudah di tentuka, lantas diacak.
trik sulap ini barangkali tak perlu saya terangkan lagi, dari gambar lalu telah dapat tampak bagaimana trik sulap ini bekerja. akan bagaiman teknik nya itu terserah anda, silakan di ulik dan di coba dengan kreasi sendiri. barangkali video sulapnya dapat anda mencari di website waptrik.

gampang ringan sedikit trik sulap simpel diatas dapat sedikit menolong untuk pemula yang pingin studi sulap.

Sumber

Tahukah Kamu?
Kuku jari tangan tumbuh 4kali lebih cepat daripada kuku kaki