Sabtu, 14 Juli 2012

Wanita Berpayudara Alami Terbesar di Dunia

Wanita Berpayudara Alami Terbesar di Dunia. Annie Hawkins-Turner, 53 tahun dari Atlanta, Georgia yang memiliki ukuran bra 102ZZZ, dinobatkan sebaai wanita dengan payudara alami terbesar di dunia oeh Guinness World Records. Namun Hawkins berujar jika memiliki payudara sebesar itu terkadag juga bukan sebuah kebahagiaan baginya.

Wanita dengan payudara terbesar di dunia ini harus selalu waspada dari para penggemarnya. Meski di masa kecilnya ia mengaku sering di bully namun kini berkat payudaranya dan penobatan rekor dunia ia menjadi terkenal serta memiliki banyak penggemar.

Annie Hawkins-Turner

'Tidak ada yang terlihat seperti saya, saya salah satu di antara sejuta. [Saya] selalu ditiru tetapi tidak pernah diduplikasi. Saya memiliki keamanan karena orang mengejar saya" tuturnya seperti dilansir dari Dailymai.

Dada Hawkins beratnya delapan batu. Dia menambahkan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk mengoperasi payudaranya untuk mengurangi ukurannya. "Aku tidak pernah berpikir tentang membawa pisau untuk diriku sendiri," katanya. "Mengapa memperbaiki sesuatu yang tidak rusak?" tambahnya.

Hawkins adalah seorang penderita gigantomastia, pertumbuhan ekstrem payudara. Namun Hawkins juga menuturkan jika memiliki payudara besar juga membuatnya menemui berbagai masalah dalam kegiatannya sehari-hari.

Annie Hawkins-Turner

"Ketika saya harus membungkuk, jika saya bangun dengan cara yang salah aku akan menyakiti diriku sendiri. Jika saya berdiri untuk jangka waktu yang panjang, saya mendapatkan mati rasa di pundak saya. "Bahkan mengendarai mobil memberikan saham sendiri masalah."Aku tidak akan mengenakan sabuk pengaman karena terlalu ketat di payudaraku," katanya.

Bahkan Hawkins sangat sedih ketika ia tak bisa menyusui buah hatinya setelah melahirkan. Karena ukuran dadanya yang snagat besar, ia tak bisa menaruh bayinya di pelukannya untuk menyusui. sumber