Rabu, 04 Juli 2012

Putri Demi Moore Terlibat Skandal Foto Bugil


Zona Malam - Setelah putri keduanya bermasalah dengan pihak kepolisian karena berbohong soal identitas dan ketahuan mengkonsumsi minuman keras. Kini Demi Moore kembali dipusingkan dengan kasus anak bungsunya, Tallulah Willis. Putrinya itu diduga terlibat skandal foto bugil.

Tallulah disebut-sebut menjadi korban terbaru skandal foto telanjang. Ada empat gambar syur Tallulah yang ditawarkan ke beberapa media. Seperti dikutip dari Daily Mail, salah satu foto, memperlihatkan Tallulah sedang berpose memamerkan payudaranya. Ia menghadap ke kamera dan menghisap rokok. Tahun lalu, Tallulah juga sempat tertangkap polisi karena dicurigai membawa dua botol alkohol.

Para petugas melakukan penyelidikan singkat dan memang botol tersebut berisi alkohol. Sementara, Tallulah dan kedua temannya masih di bawah umur. Ketiganya memang tidak ditahan, mereka dikembalikan ke orangtua masing-masing.

Tallulah sempat menelepon ayahnya, tetapi sang ayah tak bisa menjemputnya. Akhirnya Demi Moore yang menemui dan membawa pulang anaknya tersebut.

Sepertinya, keluarga Moore memang sedang menjadi kontroversi tahun ini. Mulai dari keretakan rumah tangga Moore dengan Ashton Kutcher, Moore yang harus masuk rehabilitasi, dan juga ulah nakal ketiga anak perempuan Moore dari Willis yang mulai menghiasi headline di media setempat.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan