Senin, 02 Juli 2012

Pengkotak-kotakan Cewek Berdasarkan 4B: Brain, Beauty, Bitchiness, Behavior

Pengkotak-kotakan Cewek Berdasarkan 4B: Brain, Beauty, Bitchiness, Behavior - Kira-kira di jaman modern kayak sekarang ini, istilah cowok memilih dan cewek itu dipilih masih berlaku gak ya? Hemm, kalau masih berlaku, itu bisa jadi keuntungan buat cowok. Cowok jadi bisa milih-milih banyak cewek sesuai yang dia pengen.

Nah, bicara soal milih-memilih, cowok gak boleh sembarangan dalam hal itu. Waktu milih presiden aja nggak boleh sembarangan, apalagi milih cewek. Makanya, kali ini NYUNYU bakal ngasih tahu gimana cara memilih cewek dan mengategorikannya.

Mungkin kamu suka bingung, wih cewek ini cantik dan pas banget buat dijadiin pacar. Atau mungkin kamu ngelihat cewek yang agak-agak ganjen gitu, terus kamu berpikir wih cewek ini kayaknya cocok buat jadi selingkuhan nih. Wah, kalau kamu berpikir kayak tadi, berarti kamu terlalu cepat mengambil keputusan. Biar gak salah nentuin cewek ini tuh cocoknya dijadiin apa, kita harus mengkotak-kotakan seorang cewek dengan standar yang kita pengenin.

Dalam mengategorikan, biasanya ada standar yang dipakai kan? Nah, standar yang bakal kita gunakan untuk pengkotak-kotakan ini adalah 4B. 4B adalah Brain, Beauty, Bitchiness, dan Behavior. Buat kamu yang nggak ngerti bahasa Inggris, NYUNYU jelasin dulu apa itu 4B.

Brain. Brain itu otak, maksudnya adalah menilai cewek dari otaknya. Beauty, itu menilai cewek dari kecantikannya. Bitchiness itu cewek dilihat dari kenakalannya. Behavior, tentu saja melihat cewek dari tingkah lakunya, sesupel apa dan seenak apa buat diajak ngobrol.

Oke, sekarang kita mulai pengkotakan-pengkotakannya.


Kategori Temen

Buat jadi seorang temen, persentase 4B-nya seperti ini. Brain itu 50-80%, beauty <50%, bitchiness 30-50%, dan behavior <50%.

Kenapa brain harus 50-80%? Karena teman yang baik itu teman yang lumayan pintar. Jadi kalau butuh bantuan pas ngerjain ujian, bisa nyontek ke temen itu. Dan kalau dijadiin temen juga jangan terlalu pintar, nanti kalau terlalu pintar, ngobrolnya nggak nyaman jadinya kamu keliatan banget begonya. Kalau si teman terlalu pintar, akibatnya tiap ngobrol malah jadi kayak kuliah.

Beauty <50%. Kecantikan itu nggak perlu-perlu banget kalau untuk jadi temen. Karena kalau terlalu cantik, nanti bisa naksir. Dan kalau terlalu cantik juga, pas jalan bareng kamu bisa dikira pembantunya. Terus pas ngobrol sama dia, kamu gak akan fokus.

Bitchiness itu 30-50% saja. Persentase untuk bithchiness harus rada kecil karena kalau sampe 100% wah kamu bisa salah tingkah waktu jalan sama dia. Bawaannya gelisah terus.

Behaviour 80-100%. Dalam mengategorikan cewek untuk jadi teman, pilihlah cewek yang baik. Kalau teman cewek kita ini baik, keuntungan sepenuhnya ada di pihak kita. mau minjem uang, dikasih. Mau nginep berbulan-bulan, dibolehin. Kalau si cewek jualan makanan, ngasih harganya harga temen.

Ini cewek-cewek yang cocok dijadiin temen:
Lady Gaga contoh temen yang asik banget buat diajak nyobain hal-hal baru, bandel-bandelan, cerita-cerita hal-hal aneh, ngomongin orang, sampe ngeledekin orang-orang yang lewat di mal. Kalo Oprah, baik buat jadi temen karena dia selalu punya kata-kata yang bagus buat kamu, dalam masalah apa pun, bisa nenangin lah. Kamu mesti punya dua jenis teman ini.


Kategori Selingkuhan

Kalau untuk dijadiin selingkuhan, persentase brain itu <40% aja. Intinya gini, kalau kamu mau jadiin seorang cewek untuk jadi selingkuhan kamu, kamu pilih cewek yang bego. Jadinya gampang, waktu si selingkuhan nanya “aku tuh nomer dua ya buat kamu?” kamu jawab aja “sayang, dua itu sama dengan satu. Jadi kamu itu nomer satu buat aku”, pasti si cewek bego ini langsung bilang “oh so sweet”.

Dalam hal bitchiness, persentase yang pas adalah >75%. Gapapa bitchiness itu tinggi, soalnya harus diakuin, ketika kamu memilih selingkuh pasti alesannya karena pacar kamu itu kurang bitchy. Nah, jadi persentase bitchiness harus tinggi. Biar kamu berasa tergoda terus.

Beauty, itu harus dapet >60%. Yang penting cewek yang jadi selingkuhan ini persentase kecantikannya lebih dari pacar kamu. Soalnya percuma, kalau kamu punya selingkuhan yang lebih jelek dari pacar kamu. Kalau iya, itu sama aja merepotkan diri sendiri.

Kalau soal behavior, selingkuhan nggak usah baik-baik dan supel-supel banget. Yah 30%-lah buat behavior seorang selingkuhan. Kalau terlalu baik, entar kamu bisa jadi suka beneran. Kalau ternyata nggak terlalu baik ya tenang aja, orang dia selingkuhan ini.

Kalo dikira-kira, tipe jadi selingkuhan tuh yang kayak gini kali ya:
Kategori Pacar

75 – 100, brain 35 – 70, bitchiness < 30%, beauty 75 – 100

Nah, kalau soal pacar, tentunya harus lebih selektif dalam menetukan presentase. Pertama, beauty. Utnuk beauty tentu untuk jadi cewek ini pacar, beauty-nya harus 75-100%. Karena emang gitu, pacar itu harus cantik. Biar nanti selalu disirikin sama cowok-cowok lain, dan kalo dibawa ke mana-mana nggak malu-maluin buat dikenalin.

Kalau soal brain, kasih persentase 35-70% aja. Soalnya, kalau yang lebih pinter itu cewek, nanti cowok cuma bakal dapet malu. Ini-itu dikasih tahu dulu sama si cewek. Dan yang paling parah adalah, kewibawaan seorang cowok bisa ilang kalau cowok lebih bego daripada cewek. Makanya, nyari pacar ga usah yang pinter-pinter amat, biar bisa nakal-nakal sedikit, hihihi.

Soal bitchiness, sebisa mungkin persentasenya rendah. Kasih aja 21%, pokoknya <30%. Kalau punya pacar ganjen ke cowok lain kan pasti keki terus bawaannya. Cari pacar tuh harus yang setia.

Kalau behaviour, tentunya harus paling gede persentasenya. Persentase kebaikan untuk dijadiin pacar itu 93% idealnya, pokoknya kisaran 80-100%. Bayangin aja kalau cewek kamu nggak nyambung kalo diajak ngomong, kan makan hati.


Nah, sekarang kamu lagi deket sama tipe cewek yang mana nih?

Sumber

Tahukah Kamu?
Rat-rata orang bergerak 40 kali dalam tidurnya
Itulah berita untuk 'Pengkotak-kotakan Cewek Berdasarkan 4B: Brain, Beauty, Bitchiness, Behavior', semoga bermanfaat dan bisa menjad inspirasi buat kamu.