Kamis, 05 Juli 2012

Kapan Anda Membutuhkan Seks Terapi?


Zona Malam - Seks terapi, dua kata sederhana yang menjadi ketakutan banyak pria maupun wanita. Semua berpikir tentang kegagalan seks, ejakulasi dini, penurunan stamina secara drastis yang mengakibatkan turunnya gairah seksual, atau cara alami untuk mendongkrak gairah. Salah.

Terapi psikoseksual adalah istilah terapi ampuh yang akan menyuburkan kehidupan seksual Anda kembali. Efeknya, lebih berkhasiat dari sekedar obat pemantik gairah yang hanya bertahan selama Anda bercinta.

Melalui terapi ini, Anda dapat belajar lebih terampil dari profesional terlatih, baik dari segi medis maupun konseling, yang memiliki spesialisasi isu seputar seks. Jadi kapan Anda membutuhkan seks terapi ini?

Bagi para pria, terapi ini sangat dibutuhkan jika Anda bermasalah dengan "kinerja". Disfungsi ereksi misalnya. Atau pada para wanita yang sering mengalami rasa sakit saat berhubungan seks, Anda wajib mendatangi ahli terapi ini. Atau ketika Anda mengalami masalah dengan orgasme.

Pada pasangan baru, bahkan pasangan yang sudah lama sekalipun, hambatan seksual masih sering terjadi. Anda merasa tidak kompatibel terhadap apa yang dilakukan dalam kegiatan bercinta. Yang bisa Anda lakukan adalah, membicarakan ini dengan pasangan , dan berdiskusi dengan seorang ahli yang dapat membantu Anda kembali pada jalur seks yang mengenangkan. Yang terberat adalah, pengakuan bahwa Anda sebenarnya mengalami masalah. Dokter mungkin dapat membantu Anda dengan resep obat pembangkit gairah seperti viagra. Namun kegiatan seks sangat berkaitan erat dengan masalah mental, yang dapat diselesaikan secara psikoseksual.

sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan