Jumat, 06 Juli 2012

Jacky Noya si Raja Emas dari Maluku

Jacky Noya si Raja Emas dari Maluku | Profil Jacky Noya si Raja Emas dari Ambon. Raja Emas dari Ambon atau Jacky Noya akhir-akhir ini semakin terkenal, saat progam silet di RCTI menampilkan profilnya. Di dunia maya pun si Raja Emas semakin mencuat, terlihat dari naiknya pencarian siapakah sosok Jacky Noya. Putra asli Maluku yang memiliki nama lengkap Jacky William B Noya ini awalnya sukses sebagai pengusaha tambang di daerah papua barat, dan sekarang gadang-gadang akan menjadi orang nomor satu di Maluku pada periode 2013-2018 mendatang yang di usung dari partai PDI-P.

Jacky Noya si Raja Emas dari Maluku

Profil Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya

Si Raja Emas Jacky Noya juga di kenal sebagi sosok yang dermawan Jacky Noya adalah putra asli Maluku yang lahir di Ambon pada 17 April 1967. Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya juga merupakan seseorang yang dermawan terbukti setidaknya 37 miliar sudah siap digelontorkan Jacky Noya untuk kesejahteraan rakyat Maluku. Mulai dari bantuan rumah peribadatan, olah raga, hingga bantuan menjelang Ramadhan dan natal 2012. Semua dilakukan Jacky Noya sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah diperolehnya selama ini.

Kisah Naga dan Emas

Pemberitaan tentang Jacky Noya di televisi tentang kisah suksesnya sebagai pengusaha tambang emas. Kisah sukses ini juga dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang sempat diabadikan Jacky Noya melalui kamera hapenya. Sejak saat itu, kehidupan Jacky Noya berubah drastis menjadi sosok kaya raya setelah menemukan tambang emas di Papua. Wajar jika sekarang, aksesoris yang dipakai Jacky Noya di taksir hingga miliaran rupiah, yang terdiri dari Jam tangan seharga 5 miliar, cincin, dan kalung emas seberat total 10 kg. Sinkron dengan julukannya sebagai raja emas dari Ambon.

Melihat kesuksesan Jacky Noya si Raja Emas dari Maluku, tentunya ini bisa menjadi pelajaran bagi pengusaha lainnya untuk memberikan sedikit hartanya untuk orang yang tidak mampu serta demi kemajuan daerahnya. Sumber

Jangan lupa follow Twitter dan Lek dis Fans page facebook kami.