Minggu, 08 Juli 2012

Hari Ini 8 Juli : Novel “Harry Potter and the Prisoner of Azkaban” Dirilis di Inggris

Hari Ini 8 Juli : Novel “Harry Potter and the Prisoner of Azkaban” Dirilis di Inggris - Harry Potter and the Prisoner of Azkaban adalah novel ketiga seri Harry Potter karangan J.K Rowling. Buku ini diterbitkan di Inggris pada tanggal 8 Juli 1999. Buku ini merupakan karya fantasi terhormat sang penulis yang begitu populer, bahkan Harry Potter and the Prisoner of Azkaban telah memenangankan banyak penghargaan, dan salah satu penghargaan yang diraih ialah Costa Book Awards and the Bram Stoker Award.




Dari tiga buku seri yang diterbitkan, “Prisoner of Azkaban” ditulis dengan waktu yang terbilang singkat – Harry Potter and the Philosopher’s Stone diselesaikan selama 5 tahun, dan  Harry Potter and the Chamber of Secrets diperlukan waktu 2 tahun, sementara Harry Potter and the Prisoner of Azkaban ditulis dan diselesaikan hanya dalam waktu 1 tahun.

Hanya dalam seri ketiga ini, Lord Voldemort tidak dimunculkan dalam bentuk apa pun. (**)

Sumber

Tahukah Kamu?

Gigi berang-berang tak pernah berhenti tumbuh
Itulah berita untuk 'Hari Ini 8 Juli : Novel “Harry Potter and the Prisoner of Azkaban” Dirilis di Inggris', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.