Jumat, 13 Juli 2012

Diputus Justin Bieber, Selena Gomez Nangis 72 Jam

Diputus Justin Bieber, Selena Gomez Nangis 72 Jam. Hubungan asmara Selena Gomez dengan Justin Bieber kali ini kembali diterpa kabar tidak sedap. Kabarnya hubungan sejoli ini terancam kandas, Bieber memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya bersama Selena hingga ia tak kuasa menahan tangisnya.

Seperti dikutip laman Hollywood Life, Kamis (12/7/2012) terlihat wajah murung dan sedih Gomez saat ia sedang makan siang bersama sejumlah temannya di Sherman Oaks, California. Kabarnya para teman Selena sengaja mengajaknya bertemu untuk menghiburnya yang tengah patah hati.

Justin Bieber, Selena Gomez

"Selena dan beberapa temannya datang untuk makan siang, dan dia dalam suasana hati yang serius," kata sumber di restoran itu pada Life & Style. "Dia menyapu rambutnya ke depan untuk menutupi wajahnya yang sedih dan terus berusaha menenangkan diri".

Sumber lain bahkan menyatakan bahwa keduanya sudah mengakhiri hubungan. "Saya mendengar mereka berbicara tentang bagaimana dia dan Justin telah putus," ungkap saksi mata lain. "Dia sedang dihibur oleh teman-temannya."

Beberapa sumber yang dekat dengan Selena Gomez saat dikonfirmasi oleh Life & Style juga mengungkapkan mengenai kandasnya hubungan tersebut atas permintaan Bieber.

"Selena menangis selama 72 jam, dan mengatakan bahwa Justin ingin sendiri," ungkap orang dalam.

sumber