Sabtu, 07 Juli 2012

Along Ingin Singapura Tak Seperti Indonesia


Zona Malam - Kendati absen sekitar 1,5 tahun dari timnas Singapura, Noh Alam Shah tampaknya masih diharapkan The Lions. Namun siapa yang menyangka jika striker Persib Bandung ini sebenarnya kurang antusias memperkuat timnas Singapura.

Ada alasan yang membuat striker yang disapa Along ini tak terlalu gembira meski kembali dihubungi pelatih timnas Singapura, Radojko Avramovic. Regenerasi tampaknya menjadi alasan Along. Ia ingin Singapura yang kini tengah melakukan persiapann jelang Piala AFF 2012 diperkuat pemain-pemain muda.

Lebih lanjut, striker 31 tahun ini mengaku tak ingin negaranya mengalami nasib serupa dengan Indonesia yang selalu bergantung dengan sosok Bambang Pamungkas.

"Ya, saya sudah beberapa kali dihubungi. Saya belum bisa pastikan karena saya sendiri lebih suka jika timnas Singapura diperkuat para pemain muda. Buat saya regenerasi pemain adalah hal yang sangat penting,” terang Along.

"Harus ada yang bisa menggantikan posisi saya. Hal itu bisa dilakukan jika memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada pemain muda Singapura. Kalau tidak, Singapura akan kesulitan mencari striker lokal. Contohnya Indonesia yang sepertinya masih kesulitan mencari pengganti Bambang,” ujarnya.

Pemain yang memutuskan untuk hijrah dari Arema IPL ke Persib pada pertengahan Maret lalu itu, terakhir kali tampil membela Timnas Singapura pada ajang Piala AFF 2010 lalu. Total saat ini, Along sudah mengemas 73 caps. Kini ia tengah berencana kembali ke Liga Singapura untuk membela bekas klubnya, Tampina Rovers.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan