Selasa, 10 Juli 2012

7 Keajaiban Dunia Versi NYUNYU

7 Keajaiban Dunia Versi NYUNYU - Bukan mau nyaingin 7 Keajaiban Dunia yang udah ada, tapi NYUNYU punya 7 Keajaiban Dunia versi NYUNYU. Kalo kamu nggak setuju sama versi ini ya nggak masyaalaaaah. NYUNYU nggak butuh persetujuan kamu, kok. Kwukwuk.




1. Google

Siapa yang nggak pernah nanya ke Mbah Google tentang apapun di dunia ini? Kalo sampe ada, NYUNYU curiga dia bukan manusia, melainkan sapu ijuk yang hobinya nyender di tembok. Mbah Google emang penyelamat, khususnya buat para mahasiswa yang sering diserang tugas bikin makalah, nggak punya bahan, sementara waktu udah mepet. Cara paling masuk akal adalah nanya ke Mbah Google. Siapa yang nggak setuju sama NYUNYU?


2. Twitter

Wah, di jaman serba canggih ini, siapa yang nggak tau fenomema social media yang satu ini? Berita apa coba yang nggak ada di Twitter? Kapan lagi coba kita bisa tau segala kegiatan yamg dilakukan seleb favorit kita sehari-hari? Di mana lagi kita bisa nyampah sembarangan tapi nggak bakal bikin selokan mampet dan banjir? Hehe. Nggak lucu, ya? Masa iya NYUNYU mesti lucu terus. Gila kali! *lah, marah!*


3. Photoshop

Buat yang mukanya pas-pasan dan butuh di-upgrade tapi nggak ada modal buat operasi plastik, Photoshop adalah sebuah keajaiban. Seenggaknya lumayanlah buat dijadiin modal nyari pacar lewat avatar!


4. Control Z

Udah ngetik seabrek-abrek, belom di-save tau-tau ilang karena nggak sengaja mencet tombol yang lain? Jangan panik, ada keajaiban dunia yang namanya control z. Tinggal pencet, lalu….abrakadabra, yang ilang dan bikin jantung hampir copot tadi pun balik lagi!


5. Push Up Bra

Ini khusus buat cewek. Siapa yang punya masalah dengan ukuran payudara di bawah standar? Jangan sedih, serahkan pada push up bra. Kalo punya dana lebih, silakan lakukan tindakan lebih lanjut! Ingat, jangan asal-asalan nyari ahli bedah. Ini taruhannya masa depan, lho!


6. Sambel Terasi

Apapun menunya, sambel terasi tetep jadi primadona. Buat yang nggak suka sambel, NYUNYU cuma bisa prihatin. Itu keajaiban dunia, lho!


7. Mie Instan

Siapa yang nggak setuju? NYUNYU yakin kalo ini mah malaikat juga setuju. Kalo kata lagu Dewi Lestari, malaikat juga tauuu mie instan yang jadi juaranyaaaaaa…

Sumber : NYUNYU.com

Tahukah Kamu?

Microwave ditemukan setelah seorang ilmuan yang berjalan melewati tabung radar mendapati permen coklatnya meleleh disakunya.
Itulah berita untuk '7 Keajaiban Dunia Versi NYUNYU', semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi buat kamu.