Senin, 11 Juni 2012

Wah, Wisata Bugil Kian Populer


Zona Malam - WISATA bugil atau nudis nampaknya tengah naik daun. Terbukti dengan mulai banyaknya pesiar atau resor yang menyediakan wisata dengan tema seperti ini. Seperti apakah wisata bugil sebenarnya?

Beberapa hari lalu, kapal pesiar Carnival Freedom berlayar dari Florida ke Panama. Seperti kapal pesiar biasanya, kapal ini dilengkapi dengan tiga kolam renang, sebuah arena jogging, serta klub malam dan bar. Perbedaannya hanya satu, kapal yang membawa 2.974 penumpang ini menawarkan wisata nudis alias semua penumpangnya tidak mengenakan busana sama sekali selama berwisata.

Adanya pesiar ini menggarisbawahi vitalitas industri pariwisata bugil, yang menurut Asosiasi Amerika untuk Rekreasi Nudis, wisata ini membawa pemasukan sekira USD440 juta per tahun untuk negara.

"Wisata ini lebih kepada bagaimana berpergian dengan orang-orang yang sepikiran, bukan sekadar naik kapal dan membuka baju," tukas Nancy Tiemann, Pemilik Agensi Wisata Nudis Bare Necessities, seperti dikutip dari HuffingtonPost, zona malam Senin (11/6/2012).

Wisata nudis bukanlah konsep wisata baru. Tiemann sendiri memulai bisnis wisata nudis sejak dua dekade lalu, dan Asosiasi Amerika untuk Rekreasi Nudis baru saja merayakan ulang tahun ke-80. Industri wisata nudis semakin berkembang, dengan banyaknya resor kelas atas dan kapal pesiar besar yang menyajikan wisata seperti ini. Wisata pesiar nudis biasanya mengunjungi pulau-pulau di Yunani, Kroasia, Italia, dan Prancis, bahkan juga negara konservatif seperti Mesir.

Wisata nudis sendiri bukanlah sekadar wisata tanpa busana, melainkan bagaimana menikmati diri tanpa beban sosial atau fisik di lingkungan nonseksual, bersama orang-orang yang sepikiran. Pariwisata ini semakin meningkat popularitasnya, terbukti dengan survei di Amerika Serikat yang menunjukkan bahwa 17 persen penduduknya memiliki keinginan kuat untuk melakukan wisata ini.

Peraturan ketat pun diberlakukan di resor atau pesiar yang melayani aktivitas nudis. Aktivitas seksual secara terang-terangan dilarang oleh Asosiasi Amerika untuk Rekreasi Nudis.
sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot



Jangan Lupa di Like Ya Gan