Kamis, 21 Juni 2012

Saipul Jamil Tak Dapat Restu Nini Karlina


Zona Malam - Pedangdut Saipul Jamil dikabarkan sedang dekat dengan sesama artis, Fitri Carlina. Sebagai kakak Fitri, Nini Karlina mengaku tidak menyetujui kedekatan adiknya dengan duda Dewi Perssik itu. Ia merasa tidak nyaman mengenai hubungan adiknya dengan Saipul.

"Tapi memang jujur saya memang nggak sreg kalau sampai dia melanjutkan hubungan lebih jauh lagi. Ini saya sebagai kakak," ujarnya saat ditemui di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Juni 2012.

Menurut pelantun 'Gantengnya Pacarku' itu, ketidaksetujuan itu bukan karena pribadi Saipul, namun karena idealisme pribadi.

"Nggak ada masalah pencitraan diri, pribadi Ipul, atau keluarga. Saya nggak setuju untuk lebih jauh lagi," ungkapnya.

Sang adik sendiri mengaku sedikit terkejut karena kakaknya tidak menyetujui hal tersebut. Apalagi, ia dan Saipul memang belum membahas soal masalah serius. Mereka baru berteman saja.

"Kemarin aku sempet syok. Kenapa nggak dibolehin. Kita hanya berteman, aku udah bangga dan bahagia, dianggap sebagai adik oleh bang Ipul," tutur Fitri.

Sebelumnya, Fitri pernah menemani Saipul Jamil ketika Ipul sedang menjalani proses persidangan kecelakaan maut yang menyebabkan istri Saipul, Virginia Anggraini meninggal dunia. (ren)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan