Sabtu, 16 Juni 2012

Ratna Listy Rilis Single "Jangan Menyerah" Bertema Cinta


Zona Malam - Penyanyi yang lebih dikenal sebagai presenter Bedah Rumah di RCTI, Ratna Sulistyaningsih atau akrab dengan nama panggung Ratna Listy kini mengeluarkan single baru berjudul "Jangan Menyerah".

Dia mengemukakan alasan masih berani masuk industri musik walau masih dirajai boyband dan girlband untuk saat ini.

"Cinta pertamaku itu nyanyi, cita-cita dari kecilku ingin masuk televisi dan nyanyi. Hati kecilku itu merasa kalau aku enggak berkarya di musik, kayak mengingkari hati nuraniku sendiri. Makanya aku harus tetap berkarya di musik, bagaimanapun caranya. Mungkin dengan cara bikin single ini, walaupun secara umum boyband dan girlband sedang trend," ungkap Ratna saat ditemui di Gedung Annex Hits Record, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam single terbarunya, Ratna memilih untuk mengubah warna musiknya. Jika sebelumnya memilih warna musik keroncong dan campursari, dia merasa pas mengusung musik pop untuk saat ini.

"Pop gitu deh yang melow. Berubah total dari album sebelumnya. Tahun 2010 aku dapat AMI, itu kategori keroncong etnik. Jadi musiknya perpaduan keroncong dan etnik, lagunya berbahasa Jawa. Kategori musik berbahasa daerah terbaik judulnya 'Janur Melengkung," terangnya bangga.

Karena tema cinta tak ada habis-habisnya dijadikan tema lagu, lagunya ini sangat cocok di dengarkan bagi siapapun yang tengah merasa galau.

"Nah sekarang yang lagi digemari ini kan tema-tema galau, Lagu ini temanya cinta, tapi universal. Jadi isinya ini memang benar-benar anti galau, bahwa kehilangan cinta, bukanlah kehilangan segalanya. Itu bisa diinterpretasikan kehilangan pacar, suami, ya semualah," jelas dia.

Agar karyanya bisa diterima anak muda, wanita kelahiran Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 1973 itu tak segan merubah penampilannya agar terlihat lebih muda. (tre)
 sumber :http://music.okezone.com
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan