Jumat, 15 Juni 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Berbelanja adalah kegiatan yang sangat asyik dan menyenangkan terutama berbelanja untuk keperluan sehari-hari baik itu keperluan memasak maupun keperluan rumah tangga lainnya. Berbelanja di minimarket mungkin yang sering kita lakukan selama ini, karena memang minimarket selain tempatnya lebih terjangkau. Harga-harga yang ditawarkan pun relatif lebih murah dibandingkan dengan kita berbelanja di pasar umum. Di minimarket juga kita akan lebih nyaman, selainkarena tempatnya bersih dan ber-AC, pelayanan dari petugasnya pun sangat ramah dan siap membantu segala keperluan yang kita ingin. Salah satu minimarket terbesar dan paling mudah ditemukan diseluruh indonesia adalah alfamart.

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Menjadi member di alfamart memang sangat menguntungkan, selain karena kita bisa mendapatkan harga-harga barang dengan harga yang lebih murah. Kita juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah kejutan yang pastinya sangat menarik. Beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita menjadi member Alfamart diantaranya adalah :
1. Program Hematku dan Kalender Belanja
Program Hematku dan kalender belanja adalah sebuah program rutin yang diberikan oleh alfamart kepada para seluruh membernya. Dimana setiap membernya akan mendapatkan informasi mengenai produk-produk yang mendapat harga potongan. Dan ini hanya berlaku untuk member alfamart saja. Sementara untuk para konsumen lain yang bukan member alfamart maka tidak akan bisa menikmati program ini. Untuk Kalender Belanja sendiri biasanya mempunyai periode setiap dua minggu sekali.
2. Program Spesialku & Hadiahku
Selain program Hematku, Alfamart sebagai pemegang Member terbesar di minimarket Indonesia juga memiliki program yang bernama specialku dan hadiahku. Specialku adalah program dari Alfamart yang berupa tawaran produk-produk spesial dengan harga yang jauh lebih murah. Sedangkan untuk program Hadiahku adalah program undian berhadiah untuk para member alfamart yang besarnya ditentukan oleh poin-poin yang berupa Token member Alfamart.
3. Program Spesial untuk “Member Alfamart”
Pada Program kali ini Alfamart memberikan programnya lebih panjang dibanding biasanya. Dengan menggunakan mekanisme program berupa Fair maupun program tahunan yang sering dikenal dengan BKUA (Bukti Kasih Untuk Anda)
4. Program Spesial Hari Ulang Tahun Member Alfamart
Program ini merupakan salah satu program yang sangat mengesankan bagi para member alfamart. Dimana saat seorang member berulang tahun maka member tersebut berkesempatan mendapatkan kejutan spesial dari Alfamart yang pastinya sangat sulit untuk dilupakan.
Masih banyak lagi program-program yang sangat menguntungkan jika kita menjadi member di alfamart. Selain memberikan program dan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia , alfamart juga memberikan berbagai kemudahan bagi para membernya berupa kartu member alfamart.

Di Alfamart, kartu member juga menjadi syarat mutlak bagi member untuk mendapatkan program-program menguntungkan diatas. Selain itu, Kartu member juga bisa menjadi tanda bukti antara member alfamart dan non member alfamart. Adapun beberapa kartu member di alfamart adalah sebagai berikut : 
1. Kartu Aku
Kartu Aku adalah Kartu member Alfamart yang diluncurkan pada tahun 2005. Atau bisa disebut sebagai kartu piyoneer member alfamart pada saat itu hingga sekarang. Kartu Aku juga digunakan para member alfamart untuk mendapatkan promo-promo menguntungkan dari alfamart. serta kelebihan dari Kartu Aku yakni bisa digunakan untuk semua member alfamart di seluruh indonesia.
2. A Card Flazz
Kartu member alfamart yang kedua adalah A Card Flazz. Kartu ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2010. Kartu member ini juga memiliki fungsi yang lebih kompleks diibandingkan dengan Kartu Aku, Kartu ini selain bisa digunakan untuk mendapatkan promo promo dari alfamart, kartu ini juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran di merchant-merchant yang mendukung flazz, seperti membayar salon, buku, restoran parkir dll. bisa dilakukan dengan A Card Flazz ini. Namun sayangnya program kartu member A Card Flazz ini saat ini baru tersedia untuk kawasan Jabodetabek dan Surabaya.
3. Kart Aku BNI
Kartu member alfamart yang terakhir adalah kartu Aku BNI, kartu ini diluncurkan pada tahun 2010 sebagai bentuk kerjasama antara Alfamart dan Bank BNI. Kartu Aku BNI ini juga bisa disebut sebagai kartu yang multifungsional bagi para member alfamart, karena memang sebagai pemegang kartu ini program-program eksklusif akan didapatkan dengan lebih mudah. Namun sayangnya Kartu Aku BNI ini hanya berlaku untuk jabodetabek saja.

Program Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia memang sangat mengutungkan para member alfamart. Dan bagi kita yang gemar berbelanja di alfamart, maka tak ada salahnya untuk mencoba bergabung sebagai member Alfamart. Karena memang jika kita pertimbangkan, maka antara member alfamart dan non member alfamart. Layanan yang diberikan akan jauh lebih memprioritaskan para member alfamart. Banyak sekali Promo Promo Indonesia saat ini mengenai berbelanja yang murah, nyaman dan murah. Namun untuk urusan minimarket maka hanya alfamart yang dipandang sebagai yang terbaik. Karena jika dibandingkan dengan minimarket yang lain. Alfamart memang selalu jadi yang terbaik, baik itu pelayanan maupun harganya. Oleh karena  itu tak salah jika alfamart membuat slogan yang berbunyi "Belanja Puas, Harga Pas".