Jumat, 15 Juni 2012

PRJ Siapkan Gelar Miss Jakarta Fair Bagi SPG



Zona Malam - Ribuan gerai (stand) dari berbagai penjual dan panggung hiburan bertabur artis Ibukota bakal menyemarakkan Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair ke-45. Acara tahunan itu berlangsung pada 14 Juni hingga 15 Juli 2012.

Untuk menarik minat para pengunjung yang datang ke arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, panitia juga menyelenggarakan acara khusus, yaitu kontes pemilihan Miss Jakarta Fair 2012. Ini kontes yang unik, karena hanya diikuti para sales promotion girls (SPG), atau para perempuan cantik penjaga gerai PRJ.

Direktur Utama Jakarta International Expo (JIExpo), Siti Hartati Murdaya, mengatakan sebagai panitia Miss Jakarta Fair, pihaknya mengajak beberapa perusahaan untuk berpartisipasi dalam pemilihan pemenang. Sebab ajang ini tidak hanya mencari pemenang, tetapi juga memberikan kesempatan kepada pemenang untuk menjadi karyawati di perusahaan yang menjadi sponsor Miss Jakarta Fair.

"Tujuan utamanya juga memberikan kesempatan kepada pemenang untuk menjadi karyawati, jika sesuai dengan kriteria dan persyaratan perusahaan tersebut. Terlebih SPG di Jakarta Fair adalah pekerjaan paruh waktu saja dan hanya berlangsung 32 hari," ujar Hartati, di Jakarta, Jumat, 15 Juni 2012.

Hartati berharap ajang ini bisa semakin berkualitas dan menarik minat calon peserta. Sementara itu, syarat yang harus dipenuhi oleh SPG untuk mengikuti Miss Jakarta Fair 2012 adalah berjenis kelamin wanita dengan rentang usia 16-24 tahun dan belum menikah, SPG dari peserta PRJ 2012, dan berpenampilan menarik.

Pihak panitia menyediakan hadiah total sebesar Rp 15 Juta dan sepeda motor, untuk SPG yang dinobatkan menjadi Miss Jakarta Fair 2012. Sementara runner up 1 mendapat Rp10 juta, runner up 2 Rp 7,5 juta, dan Miss Favorit meraih Rp 5 juta. "Masing-masing pemenang juga mendapatkan sepeda motor," jelasnya.

Hartati mengatakan, pendaftaran mulai dibuka pada 14 Juni lalu hingga 30 Juni mendatang. Diperkirakan SPG yang akan mendaftar mencapai 100 orang. Namun hanya dipilih 10 finalis untuk menjadi Miss Jakarta Fair.

"Pemilihannya sama seperti putri-putri lainnya, namun untuk Miss Jakarta Fair lebih casual," tuturnya. (ren)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot


Jangan Lupa di Like Ya Gan