Sabtu, 16 Juni 2012

Prediksi Portugal vs Belanda Euro 2012

Prediksi Portugal vs Belanda
Portugal vs Belanda
Prediksi Portugal vs Belanda - Pertandingan Derby Grup B kembali tersaji di putaran ketiga babak penyisihan piala eropa 2012. Pertandingan antara Portugal vs Belanda memang bisa diibaratkan sebagai pertandingan yang sangat menentukan siapa yang akan lolos antara kedua tim ini. Selain partai derby ini, di Grup B juga ada pertandinggan yang tak kalah menentukannya yakni antara Tim Dinamit Denmark vs Jerman.

Pertandingan antara Portugal vs Belanda ini disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 01.45 WIB. Peertandingan ini memang sangat menentukan, karena di Grup B ini baik Jerman, Portugal, Belanda dan Denmark mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke babak perempatfinal, meski Jerman saat ini masih memimpin klasemen sementara belanda di posisi akhir klasemen dengan poin 0. Baik portugal maupun belanda memang sama-sama menargetkan kemenangan di pertandingan ini. Oleh karena itu di prediksikan pertandingan ini akan sanggat menarik dan pastinya kedua tim akan mengeluarkan segenap kemampuannya malam ini.

Dari segi sejarah pertemuan kedua tim, Rekor Portugal memang sungguh sangat fantastis jika bertemu dengan belanda. Dari 20 kali pertemuan yang sudah mereka jalani, Belanda hanya mampu menang satu kali dan selebihnya kalah atau imbang melawan portugal ini. Ini merupakan rapor merah belanda yang cukup membuat mental para pemain belanda kurang pede. Disisi lain portugal yang pada pertandingan sebelumnya sukses menaklukkan Denmark memang punya ambisi lain melawan tim belanda ini. Mau tidak mau pada pertandingan ini hanya kemenanganlah yang jadi patokan satu-satunya. Dan inilah data statistik selengkapnya mengenai pertandingan antara Portugal vs Belanda.

Head to Head Perttandingan Portugal vs Belanda :
26 Jun 2006, Portugal vs Belanda 1-0
1 Jul 2004, Portugal vs Belanda 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :
13 Jun 2012, Denmark vs Portugal 2-3
10 Jun 2012, Jerman vs Portugal 1-0
3 Jun 2012, Portugal vs Turki 1-3
26 Mei 2012, Portugal vs Macedonia 0-0
1 Mar 2012, Polandia vs Portugal 0-0

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :
14 Jun 2012, Belanda vs Jerman 1-2
9 Jun 2012, Belanda vs Denmark 0-1
3 Jun 2012, Belanda vs Irlandia Utara 6-0
31 Mei 2012, Belanda vs Slovakia 2-0
27 Mei 2012, Belanda vs Bulgaria 1-2

Prediksi Line Up Pemain Portugal vs Belanda : 
Portugal: Rui Patricio, Pereira, Alves, Pepe, Coentrao, Meireles, Veloso, Moutinho,  Nani, Postiga, Ronaldo.
Belanda: Stekelenburg, Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Willems, De Jong, Van Bommel , Sneijder,  Robben, Huntelaar , Van Persie.

 Dari data tersebut memang sangat jelas jika portugal memang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. namun ada yang spesial dari belanda sebelum memainkan pertandingan ini. Pada pertandingan melawan portugal ini sang pelatih Van Marwijk akan memainkan dua striker sekaligus yakni Van Persie dan Huntelaar sebagai tandem dari awal permainan. Ini akan menjadikan belanda tampil full menyerang. Oleh karena itu, kesempatan belanda untuk menang sangatlah besar. Dan harapan Creating Historry Together di Piala Eropa ini memang masih memungkinkan.
Prediksi pertandingan antara portugal dan belanda adalah 50 : 50
Sedangkan untuk Prediksi Skor Portugal vs Belanda adalah 1-0/1-3

Baca Juga Artikel Ini :
  1. Prediksi Denmark vs Jerman
  2. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
  3. AgenLiga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012