Jumat, 15 Juni 2012

Pembunuh Perempuan Hamil di Depok Dibekuk


Zona Malam -Polisi menangkap pembunuhan Titi Mujarwati, 29 tahun. Pembunuh perempuan hamil yang ditemukan warga di tempat pembuangan sampah di kawasan Kampung Sawah, Jati Mulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat. "Pelakunya wanita," kata Kapolres Depok Komisaris Besar Mulyadi Kaharni , Jumat 15 JUni 2012. Pelaku berinisial DA, 27 tahun.

Hingga saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Depok. Penyidik belum dapat menyimpulkan modus dari kejahatan ini. Juga belum diketahui hubungan pelaku dan korban. "Bila pemeriksaan selesai, pukul 13.00 siang ini akan dirilis," ucapnya.

Titi adalah tukang kredit keliling yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Ia tinggal di Cibinong, Bogor.

Wanita itu ditemukan tewas di parit sedalam 3 meter yang penuh sampah di Jatimulya, Cilodong, Depok . Lehernya terdapat bekas jeratan. Perutnya yang membuncit diperkirakan polisi tengah hamil 4 bulan atau 5 bulan.

Dari hasil identifikasi ditemukan sejumlah luka lebam di bagian leher, dan ada bekas operasi di bagian perut wanita itu. Mulyadi menduga korban dibuang setelah dibunuh, karena tubuhnya masih segar, tidak kaku dan belum mengeluarkan bau busuk. Kebanyakan luka berada di daerah leher.

Titi merupakan wanita lajang yang berniat menikah pada 17 Juni dengan kekasihnya, satpam sebuah perumahan di Bogor, Adam Susakto, 30 tahun.

Sehari-hari, wanita itu tinggal sendiri di rumah kontrakannya di Cikaret, Cibinong. Ia berdagang keliling aneka barang yang dikreditkan kepada ibu-ibu rumah tangga.
 sumber : http://metro.vivanews.com/
Baca juga - klik di sini Pics Hot


Jangan Lupa di Like Ya Gan