Sabtu, 23 Juni 2012

Lee Hyori Tuai Kontroversi Foto Telanjang


Zona Malam - Tidak pernah jauh dari sorotan media, Lee Hyori menuai dengungan dari masyarakat Korea terhadap foto tanpa busana untuk sebuah pemotretan majalah fesyen pria. Seperti apa tampilannya pada foto tersebut?

Dalam salah satu foto untuk majalah fesyen pria L’officiel Hommes yang diresmikan pada Selasa, 19 Juni 2012, Hyori menuai provokatif karena berpose dengan celana jins biru dan tanpa satu helai benang pada bagian atasnya. Foto tersebut memamerkan dirinya sedang memeluk model pria dengan lengannya secara erat.

Majalah yang akan diedarkan pada Juli mendatang, menampilkan satu set foto yang menakjubkan dari sosok seksi Lee Hyori. Foto tersebut memakai koleksi musim gugur Calvin Klein untuk jeans yang Hyori kenakan. Selain itu, Hyori dengan mudah memancarkan karisma kuatnya yang mendorong banyak orang berdecak kagum.

Model pria yang bersama Hyori dalam pemotretan tersebut dikenal dengan nama Matius Terry dan telah bekerja sama dengan Calvin Klein Jeans sejak musim Spring/Summer tahun lalu. Meskipun pemula, dia seorang model top yang telah menghiasi sampul majalah, seperti Man V dan Vogue Homme Jepang.

Tapi, tampilannya sekarang ini menarik perhatian banyak masyarakat Korea karena dia dianggap tampil vulgar dan tidak etis untuk warga yang melihatnya. Kontroversi itu pun gencar dibicarakan pada sebuah forum online di Korea, seperti yang dilaporkan Star Today.

"Lee Hyori selalu seksi, dia benar-benar luar biasa. Dan, penampilan eksotisnya bersinar terang pada pemotretan majalah ini,” komentar masyarakat yang melihat foto Hyori dalam majalah fesyen pria tersebut. (ina)(tty)
sumber :http://lifestyle.okezone.com/read/2012/06/22/29/652143/lee-hyori-tuai-kontroversi-foto-telanjang
 Baca juga - klik di sini Pics Hot


Jangan Lupa di Like Ya Gan