Senin, 25 Juni 2012

Lawan Italia, Schweini Kembali Bergairah


Zona Malam - Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger menyatakan dirinya siap tampil saat bertemu Italia di semifinal, Kamis, 28 Juni 2012. Pemain Bayern Munich mengaku sudah cukup fit untuk ikut berperan pada perebutan tiket final Piala Eropa 2012 itu.

Badai cedera menghantui perjalanan Schweinsteiger pada Piala Eropa 2012. Sebelum even akbar ini bergulir, cedera betis bahkan memaksa Schweini absen saat Jerman beruji coba melawan Israel.

Sebelum bertemu Yunani di babak perempat final, Schweinsteiger juga sempat mengeluh cedera pada engkelnya. Meski demikian, dia tetap diturunkan dalam laga ini dan Jerman sukses memetik kemenangan 4-2 sekaligus memastikan tiket ke babak semifinal.

Seperti dilansir Soccerway, Schweinsteiger menyatakan kalau cedera yang dialaminya sudah pulih total. Dia juga menyatakan siap untuk tampil melawan Italia pada babak semifinal yang akan digelar di ibu kota Polandia, Warsawa, Kamis, 28 Juni nanti.

"Saya sangat senang dan saya merasa OK," kata Schweinsteiger. "Saya tahu caranya untuk mengatasi situasi itu. Saya menantikan pertandingan nanti dan akan berusaha sebaik mungkin agar bisa tampil menghadapi pertandingan nanti," beber pemain 27 tahun itu.

"Saya merasa sudah baikan saat ini (Senin). Saya cukup fit untuk memulai dan saya sudah tidak sabar. Ketika saya mengatakan kalau kondisi saya bagus, itu artinya saya bersungguh-sungguh."
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan