Rabu, 20 Juni 2012

Konflik Internal Ganggu Persiapan Prancis


Zona Malam - Persiapan Prancis untuk menghadapi Spanyol di perempat final Kejuaraan Eropa 2012, Sabtu 23 Juni 2012 waktu setempat (Minggu dini hari WIB), diganggu konflik internal. Skuad Prancis sedikit terpecah usai dikalahkan Swedia 0-2 pada laga terakhir Grup D.

Striker Prancis, Olivier Giroud, mengatakan usai kekalahan dari Swedia di Stadion Olimpiade Kiev, Selasa 19 Juni 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB), para pemain Prancis terlibat cekcok di ruang ganti.

Kekalahan dari Swedia mnegakhiri rekor tidak pernah kalah Prancis dalam 23 laga terakhir. Selain itu, Prancis juga harus menghadapi juara bertahan Spanyol di perempat final setelah hanya menjadi runner-up Grup D.

Blanc tidak membantah kalau suasana di ruang ganti Prancis tidak harmonis usai dikalahkan Swedia. Namun, mantan pelatih Girondins Bordeaux itu menilai hal tersebut adalah suatu yang wajar.

"Ketika ada kemenangan, Anda menerima sesuatu lebih dan Anda lebih senang. Ketika Anda kalah, Anda lebih emosi. Kondisinya memanas, tapi semuanya sudah membaik. Sedikit ada ketegangan, karena semua pemain merasa pemain lainnya tidak memberikan kemampuan terbaik," ujar Blanc seperti dilansir NDTV.

"Jika Anda merasakan sesuatu, Anda harus mengatakannya. Mereka harus mengungkapkan kepada sesama pemain. Itu menunjukkan adanya reaksi. Saya berharap reaksi itu muncul saat lawan Spanyol, tapi dalam cara yang positif," sambungnya.

Prancis dan Spanyol akan saling berhadapan di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot


Jangan Lupa di Like Ya Gan