Rabu, 13 Juni 2012

Jaaskelainen Jaga Gawang West Ham Musim Depan


Zona Malam - Penjaga gawang Bolton WanderersJussi Jaaskelainen telah menyetujui tawaran klub pendatang baru Liga Premier Inggris, West Ham.

Kiper berusia 37 tahun tersebut menyetujui kesepakatan bermain selama satu tahun bersama The Hammers dengan opsi kontrak untuk tahun berikutnya. Ia akan menuju Upton Park ketika kontraknya dengan Bolton habis akhir bulan ini.

"Saya senang bergabung dengan West Ham United. Setelah menghabiskan 15 tahun bersama Bolton, ini adalah tantangan baru dan benar-benar saya cari," tulis Jaaskelainen di situs resmi klub West Ham United.

"Semuanya terjadi begitu cepat. Ketika ada kesempatan penawaran untuk memperkuat West Ham datang, saya tidak berpikir dua kali. Saya memberitahu agen untuk menanganinya secepat mungkin."

"Saya menghargai Bolton yang mengijinkan saya melakukan pembicaraan dengan West Ham sebelum kontrak saya habis dan upaya mereka untuk mempertahankan saya," sambung pemain berkebangsaan Finlandia tersebut.

Jaaskelainen yang bergabung dengan Bolton sejak 1997 dari klub Finlandia Vaasan Palloseura tersebut telah bermain selama delapan tahun di bawah asuhan pelatih Sam Allardyce yang kini menangani West Ham United.

Kemunculan kiper muda Hungaria Adam Bogdan juga membatasi kesempatan bermain Jaaskelainen di Bolton musim lalu, ditambah terdegradasinya Bolton musim depan ke divisi Championship.
 sumber : http://www.bola.net/inggris/jaaskelainen-jaga-gawang-west-ham-musim-depan-9b6025.html
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan