Sabtu, 16 Juni 2012

Istri Tiba di Polandia, Rooney Pamer Gaya Rambut Baru


Zona Malam - Wayne Rooney memamerkan potongan rambut barunya ketika memasuki tempat latihan timnas Inggris. Striker yang setahun lalu menjalani transplantasi rambut itu kini muncul dengan dandanan kepala yang dicukur bersih di bagian samping dan belakang.

Sempat menerima hukuman larangan bermain pada dua laga pertama Euro 2012 karena kesalahannya saat laga melawan Montenegro pada Oktober 2011, Rooney nampak tak sabar untuk bergabung lagi dengan timnya. Dia harus menunggu sampai hari Selasa depan untuk turun dalam pertandingan melawan Ukraina yang mungkin menjadi babak penentu di kota Donetsk.

Rooney kelihatan fit dan siap ketika membaur dengan anak buah Roy Hodgson yang lain di kota Krakow. Rooney dan kawan-kawan menjalani sesi latihan di Hutnik, hanya bek Liverpool Martin Kelly yang absen karena terkena virus.

Sementara itu Ashley Cole harus meninggalkan teman-temannya setelah pemanasan. Sudah menjadi aturan baginya untuk tidak berlatih dua hari penuh setelah pertandingan dikarenakan masalah pergelangan kaki yang masih menderanya.

Sementara itu saat yang paling ditunggu para bintang sepakbola Inggris tapi paling tidak disukai para penggemarnya, telah tiba - yaitu kedatangan para WAGs.

Mereka dikabarkan telah tiba di Polandia untuk menghabiskan waktu bersama suami dan kekasih mereka selama masa break sebelum menjalani persiapan menuju pertandingan.

Coleen Rooney, istri Wayne, telah datang dengan menumpang pesawat pribadi di bandara John Lennon, Liverpool. Turut serta bersamanya adalah putra mereka Kai dan saudara Coleen, Anthony McLoughlin.

Kimberley Crew (kekasih Joe Hart), Alex (istri Steven Gerrard), dan Toni Terry (istri bek tengah John Terry) juga dikabarkan akan menuju Krakow dalam minggu ini.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan