Sabtu, 23 Juni 2012

Inggris Bukan Tim Underdog!


Zona Malam - Roy Hodgson (Foto: Daylife) KIEV - Pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson, tidak merasa timnya lebih lemah dari Timnas Italia. Hodgson bahkan tidak terima timnya tidak diunggulkan di laga perempatfinal dan menegaskan Inggris bukan underdog di laga melawan Italia tersebut.

Wajar bila Hodgson merasa timnya bukan tim underdog, pasalnya penampilan Inggris lebih stabil dari Italia di fase grup. Inggris bahkan melaju ke perempatfinal sebagai pemuncak grup D, sementara Italia melaju ke perempatfinal sebagai runner up grup C.

“Bagaimanapun kami (Timnas Inggris) bukan underdog (tidak diunggulkan). Kami memiliki para pemain berkualitas bagus yang diakui dunia dan pastinya tergabung dalam tim-tim top Eropa,” ungkap Hodgson, seperti dilansir Thesportreview, Sabtu (23/6/2012).

“Saya tidak tahu bagaimana sikap Prandelli (atas laga perempatfinal), tetapi dia berhak melihat tim kami dan mengatakan,’Ini tidak akan menjadi laga yang mudah’,” paparnya.

Tim Tiga Singa diisi oleh para pemain bertalenta yang berpengalaman di Premier League bersama deretan tim hebat di kompetisi tersebut. Hal itu membuat Hodgson merasa tidak ada satu pun pemain yang merasa inferior dihadapan skuad Italia.

“Pastinya, kami menjalani pertandingan dengan mengetahui kami memiliki para pemain bagus. Kami sadar itu tugas berat tetapi saya akan terkejut bila ada pemain kami yang merasa inferior,” pungkasnya.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot


Jangan Lupa di Like Ya Gan