Jumat, 15 Juni 2012

Di AS, Uya Kuya Ajak Cinta Tonton Celine Dion


Zona Malam - Presenter Uya Kuya akan memboyong keluarganya berlibur ke Amerika Serikat (AS), akhir pekan ini. Berbeda dari tahun lalu, kali ini, Uya akan menambah kota tujuan mereka di Negeri Paman Sam tersebut.

"Ada tambahan beberapa kota. Di Las Vegas kita juga bakal nonton show yang tahun lalu belum ditonton," ujar Uya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 15 Juni 2012.

Pada tahun lalu, ujar Uya, anak-anak sengaja ditinggal di kamar hotel. Sementara dirinya dan sang istri menonton penampilan Celine Dion. Oleh karena itu, kali ini, Uya berencana mengajak Cinta untuk menyaksikan penyanyi bersuara emas tersebut.

Selain memboyong keluarga inti, Uya juga mengajak serta orangtuanya. Beberapa anggota keluarga akan menginap di rumah saudara, sementara lainnya menginap di hotel.

"Yang jelas tahun ini akan beda dari tahun lalu. Misalnya, kita dari LA ke Las Vegas bakal naik bus umum," ucap mantan personel Tofu ini.

Sementara itu anak Kuya, Cinta tampak antusias dengan liburannya ke AS. Pesulap cilik itu pun berharap bisa bertemu dengan artis Hollywood idolanya.

"Tapi kemarin belum ketemu banyak artis Hollywood. Aku ingin ketemu Taylor Swift, Miley Cyrus, Katy Perry," katanya. (eh)
sumber :http://showbiz.vivanews.com/news/read/325716-di-as--uya-kuya-ajak-cinta-tonton-celine-dion
 Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan