Kamis, 21 Juni 2012

Demi Jabatan 'Seorang Guru Rela Berhubungan Seks Dengan kepala serikat guru New York City'

Zona Malam - Gugatan diajukan oleh seorang guru yang tidak puas mengklaim kepala serikat guru New York City setelah tertangkap berhubungan seks dengan seorang guru di sebuah toko kayu SMA.
Andrew Ostrowsky mengatakan Federasi Serikat Guru menutupi skandal untuk melindungi Mike Mulgrew, yang menjadi presiden pada 2009, dan bahwa serikat diperdagangkan konsesi kunci dengan New York pejabat untuk menjaga kesalahan dugaan.
Gugatan lebih lanjut mengklaim bahwa guru diduga berhubungan seks dengan Mr Mulgrew, Emma Camacho-Mendez, diganjar dengan pekerjaan serikat dan harus membayar $ 22.000 per tahun, selain gaji mengajar $ 85.000.



• Emma Camacho-Mendez (kiri) diduga berselingkuh di kelas dengan Mike Mulgrew (kanan), presiden Federasi Serikat Guru

Laporan New York Post bahwa mantan guru di Sekolah William Grady E Tinggi di Brooklyn juga mendengar rumor tentang kencan Mr Mulgrew pada sebuah gambar dengan Ms Camacho-Mendez pada tahun 2005.
Menurut gugatan itu, petugas kebersihan menemukan pasangan berhubungan seks. pejabat sekolah yang menggunakan kekuasaan untuk 'memeras' konsesi dari serikat dalam konspirasi untuk diam tentang masalah tersebut.

Sebagai contoh, Ostrowsky mengatakan, serikat diperbolehkan di New York City Departemen Pendidikan untuk memberlakukan kebijakan yang memaksa guru yang kehilangan pekerjaan mereka ketika sekolah ditutup untuk bekerja sebagai pengganti, tidak peduli masa jabatan mereka, sampai posisi baru membuka lowongan.
Kedua Bapak Mulgrew dan Ms-Camacho Mendez, yang kini menikah, membantah tuduhan itu dan mengatakan mereka belum pernah mendengar tuduhan sebelumnya.



• Ms Camacho-Mendez (tengah) yang digambarkan di sini pada 2010 pengumpulan dana, bersama komedian Chris Rock (paling kiri) dan direktur Spike Lee (kedua dari kiri)

Selain itu, Mulgrew diduga digunakan kekuatan untuk mendapatkan Ms Camacho-Mendez, seorang konselor bimbingan, pekerjaan sebagai penghubung serikat untuk pendidikan khusus.
Pada tahun 2010, Mulgrew memberi Ms Camacho-Mendez penghargaan pada perjamuan serikat dihadiri oleh 1.200 guru di Hotel Waldorf-Astoria.
Orang dalam Uni mereka tidak yakin bagaimana Ms Camacho-Mendez menerima begitu banyak perhatian dari serikat pekerja.
'Tidak ada yang pernah mendengar tentang wanita ini sampai Bapak Mulgrew membawanya ke kapal, "kata seorang wakil serikat Post.



• Setelah urusan dugaan, Bapak Mulgrew memberi Ms Camacho-Mendez pekerjaan serikat $ 22.000 per tahun

"Dia tidak memiliki mandat serikat. '
Bapak Ostrowsky, yang mengajukan gugatan, mengklaim ia menjadi sasaran untuk menembak dan bahwa ia dikirim ke Departemen Pendidikan psikiater untuk evaluasi.
Dia ingin semua dokumen negatif dihapus dari file-nya, serta $ 600.000 untuk 'pencemaran nama baik dan penderitaan yang disengaja penderitaan emosional. "
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot
Jangan Lupa di Like Ya Gan