Senin, 25 Juni 2012

Cherry Belle Dianggap Biasa Saja


Zona Malam -  wajah yang cantik dan imut dimiliki oleh semua personel Cherry Belle. Maraknya boyband dan girlband di Indonesia menjadikan mereka sebagai salah satu idola para remaja.
Cherry Belle terbentuk di tengah menjamurnya boyband dan girlband ala Korea di Indonesia pada 2011. Girlband yang sekarang ini beranggotakan tujuh orang gadis cantik nan imut ini mengaku terinspirasi dari salah satu girlband asal Korea, SNSD.

Namun, meski Cherry Belle dilatih vokal dan tari selama sebulan penuh, serta mengusung gaya bermusik ala girlband K-pop, pengamat mode dan gaya hidup Indonesia Sonny Muchlison mengatakan, penampilan dan apa yang dibawakan girlband ini tidak memiliki keistimewaan sama sekali.

Biasa-biasa saja mereka, tidak ada istimewanya sama sekali. Sebetulnya, mereka itu kan tiruan dari banyaknya girlband Korea. Sebenarnya kalau untuk orang yang sudah mengerti melihat mereka, ya biasa saja. Tapi kalau untuk remaja baru melihat mereka, ya lucu dan ditiru.

Dikatakan Sonny, jika Cherry Belle ingin memiliki ciri khas dan karakter yang membedakan dari girlband Korea, seharusnya mereka menyadari betapa pentingnya arti sebuah karakter diri dan attitude. Karena menurutnya, skill, karakter diri, attitude, dan olah vokal menjadi faktor utama dalam pembentukan sebuah grup idola.

“Tiap anggota grup idola, masing-masing dari mereka memiliki karakter diri dan kemampuan yang kuat. Tidak hanya bermodal tampang yang cantik atau ganteng, tapi attitude pun harus diperhatikan dengan teliti. Sehingga mau dipoles seperti apa pun mereka akan kuat karakternya, itulah yang diberikan oleh grup idola atau penyanyi Korea,” jelasnya.

“Kenyataannya, grup idola Indonesia yang dibentuk untuk meniru grup asal Korea tidak memiliki spirit. Jadi, mau didandani seperti apapun tidak akan terlihat karakternya,” tutupnya.
(tty)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan