Sabtu, 16 Juni 2012

Chelsea Ditolak Jovetic


Zona Malam - Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah mengungkapkan ketertarikannya pada permainan Stevan Jovetic. Pemain Fiorentina ini juga dikabarkan telah diberikan sejumlah penawaran oleh The Blues.

Namun, penawaran Chelsea tersebut telah ditolak oleh pihak manajemen Fiorentina. Menurut Daily Star, La Viola telah menolak tawaran The Blues dengan nilai kesepakatan sekitar 20 juta pounds.

Kabar menyebutkan, pihak Fiorentina menganggap nilai tawaran tersebut terbilang rendah untuk pemain internasional Montenegro itu. Apalagi, Jovetic baru saja menandatangani kontrak baru selama lima tahun, Oktober lalu. Untuk itu, La Viola tidak akan melepas Jovetic dengan mudah.

Jovetic menjadi populer karena gaya permainan yang ditunjukkannya hampir mirip dengan pemain legenda Italia, Roberto Baggio. Tak hanya itu, pemain berusia 22 tahun itu juga menunjukkan performa apiknya bersama La Viola. Dia telah mencetak 22 gol dalam 84 penampilannya bersama klub asal Italia itu.

Hingga saat ini, pihak The Blues belum bisa memastikan apakah akan kembali memburu Jovetic dengan memberikan penawaran harga yang lebih tinggi. Keputusan tersebut kemungkinan akan bergantung pada Roberto Di Matteo, pelatih asal Italia yang baru saja mendapatkan jabatan tetap di Cheslea.
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan