Senin, 25 Juni 2012

Barca Nyaris Jual 3 Bintangnya


Zona Malam - BARCELONA – Joan Laporta mengatakan, presiden Barcelona saat ini Sandro Rosell pernah berencana untuk menjual tiga bintangnya. Mereka adalah Xavi Hernandes, Carles Puyol, dan Victor Valdes.

Pernyataan Laporta ini memang salah satu ungkapan dari ketidak-harmonisan antara dia dengan Rosell saat ini. Rosell pernah menjadi penasehat senior Laporta, saat dirinya melakukan kampanye untuk menjadi presiden Blaugrana pada 2003 silam.

“Rosell ingin menjual Puyol, Xavi, dan Valdes untuk para pecundang,” ungkap Laporta seperti disitat Catalunya Radio, Minggu (24/6/2012).

“Dewan saat ini juga mencoba untuk mengubah empat ikon klub: (Johan) Cruyff, La Masia, Catalunya, dan UNICEF,” sambung Laporta.

Laporta saat ini menilai para dewan Barca tidak menikmati klub dengan baik. Apalagi ada beberapa fakta bahwa Laporta ingin kembali menjabat sebagai presiden Barca di era berikutnya.

“Rosell dan perusahaan terlihat gugup tentang fakta yang menyatakan bahwa saya mengungkapkan minat publik untuk kembali ke Barca. Tampaknya mereka ingin melakukan apa pun, tapi hal itu tidak terjadi,” pungkasnya.
 sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/06/24/46/652591/barca-nyaris-jual-3-bintangnya
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan