Sabtu, 23 Juni 2012

Ayah Nekat Ajak Bayinya Jalan-Jalan Maut


Zona Malam - Ulah seorang ayah yang bermaksud untuk mengajak bayinya jalan-jalan, mengundang kekhawatiran dari warga sekitar. Ayah bayi itu justru meletakkan anaknya pada sebuah kotak plastik, kemudian ditarik dengan tali yang diikat di sepeda motornya.

Apa yang dilakukan seorang ayah itu kepada bayinya di jalanan Kota Xi'an, Provinsi Shaanxi, China, tentunya menimbulkan kekhawatiran, karena sang bayi dinilai menempuh sebuah perjalanan maut. Bayi yang tidak mengerti apa-apa itu, hanya menikmati duduk di dalam kotak plastik di saat sang ayah membawanya mengitari kota.

Bahaya tentu mengancam nyawa bayi akibat ulah ceroboh ayahnya sendiri. Saat itu, jalan raya di Xi'an tengah padat. Bisa saja sebuah bus lewat tanpa memperhatikan keberadaan bayi tersebut.

Pemandangan membahayakan ini dilihat langsung oleh seorang warga yang kebetulan merekamnya. Rekaman video yang disebarkan melalui internet ini, mengundang kecaman terhadap perilaku sang ayah yang dinilai ceroboh karena membahayakan bayinya sendiri.

"Ketika pertama kali melihat, saya kira yang berada di dalam kotak itu adalah anjing atau hewan peliharaan lain. Tetapi ketika lebih dekat melihat, ternyata itu seorang bayi," ungkap seorang warga yang merekam kejadian ini, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (22/6/2012).

Pihak kepolisian saat ini tengah mencari pengendara dari sepeda motor itu. Belum jelas apakah pria itu sudah ditemukan atau belum. (faj)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan