Rabu, 20 Juni 2012

ADA KAMERA TERSEMBUNYI DI KAMAR PASS

Zona Malam -kamera di kamar pass PENTING!!!
buat adek,emba, embak dan ibu-ibu yang suka belanja di mall atau tempat2 yang menyediakan fasilitas ruang ganti baju.
Kadang terbersit rasa khawatir ga kalau ada kamera tersembunyi di kamar pas tersebut atau waktu di kamar mandi ternyata cerminnya cermin 2 arah.

Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Ruang/Kamar Pas?

Di depan ruang/kamar pas ambil ponsel Anda dan pastikan bahwa ponsel dapat melakukan panggilan ... Lalu masuk ke dalam, ambil ponsel Anda dan lakukan panggilan lagi.. Jika anda tidak dapat melakukan panggilan, Berarti ada kamera tersembunyi ..!!! Hal ini disebabkan oleh pengaruh gangguan kamera pada kabel serat optik ponsel selama transfer sinyal.

Silakan teruskan pesan ini ke teman Anda agar publik tahu masalah ini... Untuk mencegah para wanita yang tidak berdosa dari KAMERA TERSEMBUNYI .

Beberapa hari yang lalu, saya menerima pesan teks: “Harap jangan menggunakan ruang/ kamar pas suatu tempat perbelanjaan ; ada kamera lubang jarum untuk membuat MMS [Layanan Pesan Multimedia] yang menampilkan foto/ video curian gadis-gadis muda yang sedang berganti pakaian".

Jadi, tolong sebarkan ini kepada semua gadis. Juga kepada semua laki-laki yang memiliki saudara perempuan dan teman perempuan.."

Jangan malu dalam meneruskan pesan ini. Karena ini menyangkut perlindungan kehormatan semua gadis & wanita pada umumnya.
amit amit deh gan kalo sampek kejadian yang beginian



 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot
Jangan Lupa di Like Ya Gan