Jumat, 11 Mei 2012

Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen Final Piala Jerman

Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen
Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen
Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen Final Piala Jerman – Pada malam hari ini kembali terjadi pertandiingan panas yakni di laga final piala jerman yang mempertemukan dua tim kuat jerman yakni juara dua kali berturut-turut Borusia Dortmund melawan tim terbesar di jerman yakni FC. Holliwood Bayern Munchen, dan pertandingan ini sendiri akan di siarkan secara langsung oleh Telkomvision pukul 01.00 WIB dini hari ini.

Pertandingan antara Dortmund vs Munchen memang tidak kalah seru dengan duel El- Classico di spanyol dan Della Madonnina di Italia. Karena memang dua tim ini selalu menjadi sumbu kekuatan sepakbola jerman di abad 21 ini. Kalau kita melihat Bayern Munchen tentu memang tim ini memiliki kesempurnaan tim yang sangat luar biasa. Semua pemain di semua lini adalah bintang-bintang dunia sepak bola baik itu dari jerman sendiri maupun dari Negara lain. Tak menjadi heran jika tim ini setara dengan los gallacticos real Madrid. Julukan FC. Holliwood sendiri diberikan memang karena tim ini mempunyai bintang-bintang lapangan kelas dunia layaknya real Madrid. Sementara jika kita mellihat borusia Dortmund kita bisa melihatnya seperti Arsenal. Di Dortmund yang namanya pemain muda berkualitas sangatlah menumpuk dan benar-benar menumbuhkan bibit yang sangat baik bagi tim nasional jerman. Kita pasti tahu Rosicky, Koller, Lewandownsky dll. Semua pemain bintang itu jebolan dari Dortmund. Dan berkat kolektivitas tim yang sangat kuat. Membuat tim ini begitu kuat dan ditakuti di jerman, sehingga tak menjadi heran jika tim-tim besar jerman lainnya seperti Bayer Leverkusen, Schalke 04, Werder Bremen, tidak mampu menyaingi konsistensi Dortmund di tahun-tahun ini.

Dari sisi persiapan sendiri mungkin Dortmund lah yang paling memiliki konsentrasi penuh, sedangkan Munchen konsentrasinya masih terbagi untuk menghadapi Final Liga Champions di Allianz Arena seminggu kemudian. Dan inilah data statistic selengkapnya dari kedua tim yang akan bertanding mala mini yakni Dortmund vs Bayern Munchen.

Head to Head Pertandingan Antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen :
12 Apr 2012 , Borussia Dortmund vs Bayern München 1-0
20 Nov 2011 , Bayern München vs Borussia Dortmund 0-1
27 Feb 2011 , Bayern München vs Borussia Dortmund 1-3
3 Okt 2010 , Borussia Dortmund vs Bayern München 2-0
14 Feb 2010 , Bayern München vs Borussia Dortmund 3-1

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund:
5 Mei 2012 , Borussia Dortmund vs SC Freiburg 4-0
28 Apr 2012 , FC Kaiserslautern vs Borussia Dortmund 2-5
21 Apr 2012 , Borussia Dortmund vs Borussia Mönchengladbach 2-0
14 Apr 2012 , Schalke 04 vs Borussia Dortmund 1-2
12 Apr 2012 , Borussia Dortmund vs Bayern München 1-0

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:
5 Mei 2012 , FC Koln vs Bayern Munchen 1-4
28 Apr 2012 , Bayern Munchen vs VfB Stuttgart 2-0
26 Apr 2012 , Real Madrid vs Bayern Munchen 2-1
21 Apr 2012 , Werder Bremen vs Bayern Munchen 1-2
18 Apr 2012 , Bayern Munchen vs Real Madrid 2-1

Prediksi Line Up pemain Borussia Dortmund vs Bayern Munchen:
Borussia Dortmund : Roman Weidenfeller, Neven Subotic, Mats Hummels, Lukasz Piszczek, Marcel Schmelzer, Sebastian Kehl, Jakub Blaszczykowski, Kevin Großkreutz, Ilkay Gündogan, Robert Lewandowski, Shinji Kagawa.

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Holger Badstuber, Franck Ribery, Arjen Robben, David Alaba, Luiz Gustavo Dias, Toni Kroos, Thomas Müller, Mario Gomez.

Dalam data statistic tersebut Nampak jelas jika Dortmund lebih unggul dibandingkan Munchen di akhir-akhir pertemuan ini. Memang Dortmund lebih onfire dan siap tampil penuh mala mini. Namun jangan remehkan juga penyerang-penyerang Munchen yang sangat berbahaya yakni Mario Gomez, Riberry dan Robben. Trio Munchen ini memang sudah terbukti kapabilitasnya di depan gawang tim manapun. Lihat saja waktu menghadapi real Madrid.

Dan untuk Prediksi Pertandingan Dortmund vs Bayern Munchen ini adalah 50 : 50
Sementara untuk Prediksi Skor Dortmund vs Bayern Munchen ada dua kemungkinan yakni 1-0 dan 0-1
Demikianlah informasi singkat dari blog Hujan Info mengenai pertandingan antara Dortmund vs Munchen yang memperebutkan Piala Jerman 2012 yang di Gellar di Stadion Berlin, Jerman.

Baca Juga Artikel Ini
1. Prediksi Real Betis vs Barcelona 13 Mei 2012
2. Prediksi Sociedad vs Valencia 13 Mei 2012
3. Jadwal Liga Spanyol Siaran Langsung TV 13-14 Mei
4. Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung TV 13 Mei
5. Jadwal Liiga Italia Siaran Langsung 13-14 Mei