Selasa, 15 Mei 2012

Korban Selamat Pesawat Sukhoi Superjet 100

Pesawat Sukhoi Superjet 100

Korban Selamat Pesawat Sukhoi Superjet 100 – Melihat judul artikel diatas, memang terlihat sedikit mengundang pertanyaan. Yah,, memang jika kita telaah dari peristiwa kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 akhir-akhir ini, rasanya memang tak mungkin ada korban yang selamta dari kejadian pesawat maut sukhoi superjet 100.
Namun, akhir-akhir ini ada berita yang cukup mengundang daya tarik semua pihak, terutama masalah Korban Yang Selamat dalam Tragedi Sukhoi 2012 di Gunung Salak Jawa Barat. Salah satu orang yang indigo bernama Hamdani diberitakan dalam Blackberry Messenger (BBM) nya. Mengatakan bahwa ada koban yang selamat dalam kejadian maut sukhoi superjet 100. Menurut orang indigo tersebut mengatakan bahwa ada dua orang, yang satu orang asing dan satunya lagi orang Indonesia yang berhasil selamat dalam kejadian naas tersebut.

Kebenaran mengenai perkataan Hamdani ( Orang indigo yang pernah masuk Trans TV) memang belum terbukti, namun jika kita kaji lagi tentang kekuasaan tuhan. Maka segalanya jadi mungkin, tetapi jika kita berbicara logika, maka rasanya sulit masuk akal untuk orang yang berhasil lolos di kejadian maut tersebut. Tapi benar atau tidak tentang perkataan hamdani itu masih dalam tahap penyidikan tim SAR, apakah benar ada korban yang selamat taukah itu hanyalah sebuah berita HOAX belaka. Karena memang di berita berita tentang pesawat sukhoi superjet 100 ini banyak pula yang menyebarkan isu hoax mengenai kecelakaan sukhoi superjet 100.

Demikianlah pemberitaan singkat dari Hujan Info mengenai Desas-desus kabar angin Korban Selamat Pesawat Sukhoi Superjet 100.
Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita semua.. 


Baca Juga Artikel Sukhoi Ini :
1.Foto Korban Sukhoi Superjet 100 Maut
2.Misteri Gunung Salak
3. Tragedi Sukhoi Superjet 100