Jumat, 11 Mei 2012

Jadwal Liga Spanyol Siaran Langsung 13-14 Mei 2012

Jadwal Liga Spanyol La Liga
Jadwal Liga Spanyol
Jadwal Liga Spanyol Siaran Langsung 13-14 Mei 2012 - La liga spanyol memang sudah menemukan sang juaranya yakni Real Madrid. Namun bukan berarti di pekan pamungkas ini pertandingannya tidak seseru partai-partai sebelumnya. La Liga Spanyol memang salah satu liga terbaik di dunia. Itu dibuktikan dengan tim-tim dari spanyol yang berhasil merajai gelaran liga champions dan liga eropa tahun ini.
Tahun ini ada lima klub spanyol yang berhasil masuk kedalam semifinal liga champions dan liga eropa 2012. Tim-tim tersebut adalah Real Madrid, Barcelona, (Liga Champions) Atletico Madrid, Athletic Bilbao dan Valencia (Liga Eropa). Ini merupakan bukti kapasitas tim-tim spanyol sebagai tim-tim terbaik di dataran benua biru eropa. dibandingkan dengan liga italia dan liga inggris. Pertarungan di liga spanyol memang praktis di dominasi oleh Barcelona dan Real Madrid, ini dikarenakan dua tim ini merupakan salah satu tim terbaik dan terkaya di dunia. jadi wajar saja jika dua tim ini mendominasi baik kompetisi domestik maupun kompetisi eropa dan dunia.

Di pekan terakhir liga spanyol ini, ada beberapa pertandingan bagus untuk sobat semua pecinta sepakbola, yakni pertandingan antara Real Betis dan Barrcelona, Real Madrid vs Mallorca dan Villareal vs Atletico Madrid. Ketiga pertandingan ini memang menjadi salah satu duel yang ditunggu-tunggu di pekan ini. Apalagi mengingat sekarang persaingan gelar top skor antara Ronaldo dan Messi semakin ketat, saat ini memang Messi mengungguli Ronaldo lewat 4 gol terakhirnya pekan lalu. Namun jangan salah jika Ronaldo pun bisa melakukan hal yang sama seperti Messi. Kita lihat saja bagaimana serunya persaingan nanti. Dan dibawah inilah jadwal liga spanyol secara lengkap, beserta Siaran Langsung Liga Spanyol di TV nya.


Jadwal Liga Spanyol 13 Mei 2012
1. Real Sociedad vs Valencia, Disiarkan Langsung di TV One Pukul 01.00 WIB
2. Real Betis vs Barcelona, Disiarkan Langsung di TV One Pukul 03.00 WIB

Jadwal Liga Spanyol 14 Mei 2012 Pukul 01.00 WIB
1. Espanyol vs Sevilla, Disiarkan Langsung di True Vision Pukul 01.00 WIB
2. Getafe vs Zaragoza, Disiarkan Langsung di True Vision Pukul 01.00 WIB
3. Levante vs Athletic Bilbao
4. Malaga vs Sporting Gijon
5. Santander vs Osasuna
6. Valecano vs Granada, Disiarkan Langsung di Sky Calcio Pukul 01.00 WIB
7. Real Madrid vs Mallorca, Disiarkan Langsung di TV One Pukul 01.00 WIB
8. Villareal vs Athletico Madrid

Itulah duel-duel seru liga spanyol di pekan terakhir ini. Bagaimanakah dengan prediksi-prediksi pertandingannya?
Untuk mengetahui prediksi sepakbola terbaru liga spanyol. Pastikan sobat semua selalu mengunjungi blog Hujan Info ini. Karena kami akan selalu mengupdate prediksi maupun jadwal terupdate mengenai liga spanyol. Selamat menyaksikan dan mendukung tim kesayangan di liga spanyol. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.. Akhir kata
Salam Olahraga!

Baca Juga Artikel Ini :
1. Jadwal Liga Inggris Siaran Langsung TV 13 Mei 2012
2. Jadwal Liiga Italia Siaran Langsung 13-14 Mei 2012
3. Jadwal F1 2012 Global TV