Selasa, 15 Mei 2012

Jadwal Final Liga Champions 2012 di RCTI

Jadwal Final Liga Champions 2012
Jadwal Final Liga Champions 2012
Jadwal Final Liga Champions 2012 di RCTI - Final liga champions eropa 2012 memang sebuah hal yang sangat-sangat dinantikan. Pada laga Final yang akan di gelar di markas besar Bayern Munchen yakni Allianz arena ini, memang sebuah laga yang benar-benar menjadi pusat perhatian semua insan sepak bola di dunia.
Laga ini menjadi laga yang sangat klasik sekaligus sangat menegangkan. Dimana kedua tim ini baik Chelsea dan Bayern Munchen sama-sama mengalahkan dua unggulan besar juara champions 2012 yakni Barcelona dan Real Madrid. Banyak orang yang berprediksi bahwa pertandingan yang akan di gelar di kandang munchen ini akan dimenangkan oleh munchen. Tapi kalau kita telaah lagi tentang pertemuan tim inggris dan tim jerman, banyak sekali fakta menunjukkan bahwa tim inggris sedikit lebih unggul.

Final Liga Champions 2012 ini sendiri merupakan sebuah hajatan besar sepak bola eropa yang penuh dengan kejutan. Dan mungkin saja baik munchen ataupun chelsea bisa membuat sejarah baru di musim 2012 ini. dari statistik tahun ini, baik chelsea maupun munchen. mereka berdua sama-sama memperoleh hasil kurang memuaskan di kompetisi domestik. Terutama untuk chelsea yang terseok-seok di papan tengah walaupun sudah mengantongi gelar piala FA. Bayern munchen lebih tragis lagi, setelah kemarin di Final Piala Jerman di hncurkan oleh Borussia Dortmund dengan skor 5-2.

Pertandingan Final Liga Champiions ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. dan diibawah inilah Jadwal Resmi Final Liga Champions 2012

Minggu, 20 Mei 2012 Pukul 01.45 WIB 
Disiarkan Langsung di RCTI

Dari sisi ambisi sendiri, Chelsea memang jauh lebih berambisi dibanding Bayern Munchen. Karena memang Chelsea sendiri belum pernah sekalipun merasakan gelar juara liga champions eropa. Namun disisi lain, Bayern Munchen juga tak kalah berambisinya. Apalagi sekarang bermain di kandang mereka sendiri. Pastinya akan membuat motivasi lain pada diri mereka. 

Tapi siapapun yang akan keluar menjadi Juara Liga Champions 2012 ini memang perlu diacungi sebagai tim yang sangat kuat. Karena mereka telah mengandaskan dua spanyol yang notabene tim terbaik di dunia saat ini.
Sekian dari Hujan Info, semoga artikel mengenai Jadwal Final Liga Champions 2012 di RCTI ini bermanfaat untuk kita semua.. :)

Baca Juga Artikel Ini :