Selasa, 15 Mei 2012

Jadwal Final Copa Del Rey 2012

Final Copa Del Rey 2012
Final Copa Del Rey 2012
Jadwal Final Copa Del Rey 2012 – Final piala raja spanyol atau sering kita sebut copa del rey 2012 ini mempertemukan Barcelona dan Athletic Bilbao. Kedua tim ini tahun ini memang memiliki catatan yang gemilang, meskipun belum meraih gelar apapun di musim ini. Barcelona yang notabene sebagai tim raksasa spanyol pastinya punya ambisi yang sangat kuat untuk memenangi laga final copa del rey ini. Tak lain tak bukan adalah karena kegagalan mereka di semua laga yang mereka jalani, baik La Liga maupun Liga Champions lepas dari genggaman tim asuhan pep guardiola ini.
Pertandingan final copa del rey ini juga mungkin sebagai pertandingan perpisahan sang pelatih sukses barca Pep Guardiola dengan para armada pasukan Blaugrana. Motivasi terlebih pun sangat terlihat di tiap pemain barca, terutama sang legenda Lionel Messi yang tahun ini juga memberikan kado manis buat pep guardiola yakni berupa top skor liga spanyol dengan torehan tertinggi 50 gol. Di pertandingan perpisahan ini, pastinya Messi akan lebih berupaya secara maksimal demi memberikan sebuah kado yang pantas buat pelatih yang sangat berjasa di tim Barcelona.


Final Copa Del Rey 2012 ini memang menjadi perhatian serius para fans Barcelona. Apalagi melawan sebuah tim yang disebut-sebut sebagai tim yang memainkan gaya permainan Barcelona yakni Athletic Bilbao. Dan inilah jadwal final copa del rey 2012 antara Barcelona dan Athletic Bilbao


Athletic Bilbao vs Barcelona
Stadion Vicente Calderon – Atletico Madrid
Jumat, 25 Mei 2012 Pukul 02.30 WIB di TV One

Dari beberapa prediksi yang blog Hujan Info dapat dari para pengamat bola luar negeri, Pada Final Copa Del Rey kali ini barca akan tampil menggila. Tetapi uniknya, gaya bermain athletic Bilbao juga sama-sama impressif, maka kalau kedua tim tersebut beradu. Maka dipastikan akan tersaji pertandingan yang enak di tonton oleh mata.

Buat keddua tim, satu gelar copa del rey adalah sebuah gelar yang sangat penting untuk mengobati kegagalan mereka di kompetisi eropa musim ini. Memang kedua tim ini bisa dikatakan sebagai tim patah hati. Namun dengan motivasi penuh inilah pasti
nya kedua tim akan berusaha maksimal untuk mencapai hasil yang terbaik. Dan pastinya bisa menjadi Juara Copa Del Rey 2012. Demikianlah informasi singkat mngenai Jadwal Final Copa Del Rey 2012, semoga informasinya bermanfaat..:)


Baca Juga Artikel Ini :
1. Jadwal Final Liiga Champions 2012
2. Jadwal F1 2012
3. Bayern Munchen vs Chelsea