Rabu, 23 Mei 2012

Cerita Lucu Paling Gokil Terbaru 2012

cerita Lucu
Cerita Lucu
Cerita Lucu Paling Gokil Terbaru 2012 - Setelah membahas tentang Indonesian Movie Awards dan Zodiak Hari Ini blog Hujan Info kembali update posting terbaru yang segar dan pastinya unik. Kali ini kami akan membahas tentang Cerita Lucu.

Cerita Lucu memang merupakan sebuah wacana yang paling menghibur dan bisa merefresh otak dari kepenatan kegiatan sehari-hari. Banyak sekali wacana-wacana yang bermanfaat bagi kita, namun itu semua hanya memperbanyak beban memori otak di fikiran kita. Untuk merefresh otak kita itulah wacana Cerita Lucu ini perlu kita konsumsi.

Cerita Lucu yang baik bukan hanya gokil dan nyleneh, namun juga bisa merangsang fikiran kita untuk berkhayal. Yah,, memang untuk sebuah ukuran Cerita Lucu, apapun kategorinya gak masalah. yang penting kan bisa buat kita tersenyum. Oleh karena itu, dibawah ini kami sediakan 3 Cerita Lucu yang super Gokil dan Hot pastinya, yang penting unik dan bisa merefresh otak. Yuk dilihat dulu cerita lucu nya.

Cerita Lucu : Balon Milik Ibu
Pada suatu hari, seorang bocah kecil sedang mandi bersama ibunya. Kemudian dia bertanya kepada ibunya, "Bu, apa yang ada di dada Ibu itu?"
Bingung menjawab, sang ibu bilang,"Tanya saja sama Bapakmu besok waktu sarapan."
Keesokan harinya ketika sedang sarapan dengan Bapaknya, si bocah bertanya, "Pak! Tau nggak benda apa yang ada di dada Ibu?"
Si Bapak walaupun bingung tapi dapat cepat menjawab "Ooh... itu balon, sayang, nanti kalo Ibu meninggal, kita bisa meniupnya supaya Ibumu bisa terbang ke surga."
Si bocah mengangguk-angguk mengerti. Beberapa minggu kemudian, si Bapak pulang lebih awal dari kantor. Di depan rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis tersedu-sedu.
"Bapak...! Ibu mau meninggal.." katanya memelas.
Setelah menenangkan anaknya si Bapak pun bertanya,"Mengapa kau mengira Ibumu mau meninggal?"
Si bocah menjawab,"Tadi Oom tetangga seberang meniup balon Ibu, dan Ibu berteriak "Oohh...! Ayo teruskan, aku hampir sampai..!"

Cerita Lucu : Seorang Pembantu dengan Majikannya
Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya." Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya.
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang" Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

Cerita Lucu : Ciuman Terakhir
Seorang preman sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang. Ia menghentikan motornya dan bertanya
Preman: Apa yg sedang kamu lakukan ?
Sang Gadis :Saya ingin bunuh diri..
Mengambil kesempatan ini sang preman berkata: kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir...
Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: Mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini...!!
Dengan sedih sang gadis menjawab: Saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita...

Itulah tiga Cerita Lucu atau Cerita Humor paling Gokil saat ini. Semoga informasi mengenai Cerita Lucu ini bisa bermanfaat untuk kita semua.
Apapun topiknya yang penting Cerita Lucu wacananya!


Baca Juga Artikel Ini :
1. Ramalan Zodiak Hari Ini
2. Kata Kata Mutiara Cinta
3. Contoh Surat lamaran Kerja
4. Kata Kata Bijak Mario Teguh