Senin, 21 Mei 2012

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah – Masalah jerawat adalah masalah utama bagi kita semua, apalagi buat kita yang masih dalam angka-angka umuran remaja. Jerawat merupakan musuh utama dari kita, itu dikarenakan dengan adanya jerawat ini, aktivitas kita jadi kurang maksimal. Selain karena malu memiliki jerawat di muka kita, hal negative yang timbul karena jerawat itu antara lain: muka berminyak, muka terasa gatal, dan kemana-mana jadi pusat perhatian.

Buat para remaja, menjadi pusat perhatian memang sangatlah diidam-idamkan, tapi asal menjadi pusat perhatian dalam segi positif. Nah ini karena jerawat. Pastinya bukannya bangga tapi malah minder dong?? Kalo sudah kaya gini orientasi difikran kita pasti menginginkan supaya jerawat di muka kita hilang. Sebenarnya ada banyak sekali
Cara menghilangkan Jerawat yang super ampuh dan efisien. Namun, semua itu perlu pengobanan, disamping mengorbankan uang yang dalam jumlah ynag besar. Juga efek samping dari obat itu tidak bai buat muka kitta. Muka kita akan banyak tertimbun zat kimia berbahaya yang bias membahayakan diri kita sendiri.

Lantas bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan mudah dan aman?
Untuk mengetahui
Cara Menghilangkan Jerawat , tentunya kita juga harus tahu terlebih dalhulu tipe kulit wajah kita. Tipe jerawat yang keluar dari muka kita juga harus kita perhatikan betul, apa itu jerawat yang keluar ketika kita jatuh cinta, dating bulan dll. Namun inti dari jerawat tetaplah satu, musuh bagi penampilan kita.

Ditinjau dari segi kesehatan, sebenarnya jerawat itu baik untuk kesehatan kulit kita. Karena dengan adanya jerawat maka kotoran-kotoran di kulit kita akan dikeluarkan dan kulit kita akan terasa menjadi lebih segar. Namun walau bagaimanapun tetap pada satu opini bersama, bahwa konotasi jerawat tetaplah jelek. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Firman Way akan coba mengungkapkan tentang Cara Menghilangkan Jerawat yang terbukti ampuh dan cepat.
Dan dibawah inilah cara-cara menghilangkan jerawat yang bisa anda coba untuk membantu menghilangkan jerawat yang ada di muka:

1.Cara Mengilangkan Jerawat yang pertama adalah dengan Mencuci wajah 2 kali setiap hari
Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita. Namun ingat..jangan mencuci wajah apalagi menggosok wajah secara berlebihan karena malah akan meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah. Cucilah wajah 2 kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut.

2.Cara Menghilangkan Jerawat yang kedua adalah dengan menyesuaikan kosmetik dengan jenis kulit
Jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda..jerawat akan segera mendatangi kulit wajah anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.

3. sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak.
secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.

4. Keringkan wajah
keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.

5. Minum air putih yang banyak
Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.

6. Gunakan selalu pelembab kulit
Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air.

7. Pastikan kulit anda bersih sebelum tidur.
Selalu cuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.

8. Sering-seringlah makan sayur dan buah.
sayur2an mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.

9. Tidur yang cukup dan teratur.
Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.
Itulah cara-cara ampuh untuk menghilangkan jerawat yang ada di muka kita. Meskipun banyak tutorial download video di youtube mengenai cara menhilangkan jerawat ini. Tetapi metode-metode diatas menurut saya adalah metode yang paling mudah cepat. Untuk lebih detailnya lagi mengenai informasi cara menghilangkan jerawat ini. Anda bisa follow twitter saya untuk informasinya di:
@firmanMCRmy

Di dunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin, asal kita nau berusaha dan berdoa. Begitupun dengan jerawat ini. Separah apapun jerawat anda, kalau tau Cara pengobatanya yang benar. Pasti bisa hilang juga koq.. itulah sedikit posting dari saya mengenai Cara menghilangkan Jerawat dengan Mudah.. tunggu tips dan trik terbaru lainnya hanya di blog kesayangan kita ini Kumpulan Trik dan info Menarik!