Kamis, 17 Mei 2012

Bayern Munchen vs Chelsea Jelang Final Liga Champion 2012

Bayern Munchen vs Chelsea
Bayern Munchen vs Chelsea
Bayern Munchen vs Chelsea Jelang Final Liga Champion 2012 - Partai puncak sepakbola terakbar di eropa yakni Final Liga Champions 2012 memang menjadi sebuah partai besar yang sangat ditunggu-tunggu, jika pada posting sebelumnya blog Hujan Info sempat posting mengenai Jadwal Final Liga Champion untuk kali ini kami coba mengulas kembali partai final liga champions tersebut, sebelum masuk ke pembahasan Prediksi Final Liga Champions 2012.
Final yang mempertemukan dua tim kiblat sepakbola eropa yakni Bayern Munchen yang berasal dari Jerman dan Chelsea yang berasal dari liga terbaik di dunia yakni Inggris. Perseteruan antara tim Inggris dan Tim Jerman dalam eropa memang bukan lagi sebagai hal yang baru, pada final liga champions sebelumnya yang mempertemukan Manchester United dan Bayern Munchen juga merupakan sebuah partai yang penuh drama. Dimana saat itu MU berhasil merengkuh gelar juara setelah mengalahkan bayern munchen lewat perpanjangan waktu. Disisi lain langkah bayern munchen menuju ke partai puncak liga champions ini juga terbilang gemilang, setelah berhasil mengalahkan wakil perancis marsellie dengan skor telak, di partai semifinal FC. Holliwood berhasil mengandaskan perlawanan Real Madrid lewat babak adu penalti di stadion santiago bernabeu. Dan hal lain yang menjadikan partai final liga champion ini begitu spesial ialah karena laga ini akan digelar i Markas besar bayern munchen sendiri yakni stadion Allianz Arena pada tanggal 19 Mei 2012 waktu setempat. sementara untuk waktu indonesia sendiri tanggal 20 Mei 2012 dini hari.

Dengan tampilnya bayern munchen di partai final liga champions, pastinya akan menggembirakan para fans setia bayern munchen yang ada di stadion Allianz Arena. pastinya mereka semua sangat merindukan gelar juara champion, apalagi di musim ini mereka bbelum memperoleh gelar apapun karena kedua gelar yakni liga dan piala jerman di sapu bersih oleh rivalnya Borussia Dortmund.

Disisi lain Chelsea juga sangat menunggu-nunggu partai puncak liga champions melawan Bayern Munchen di Allianz Arena. Motivasi terbesar dari chelsea tentunya merengkuh gelar pertama liga cchampions nya setelah pada final sebelumnya selalu kalah. Tim asuhan Roberto Di Matteo ini cukup mempunyai modal bagus sebelum pertandingan final melawan bayern munchen ini. Tampil impressif sejak fase grup hingga semifinal, Chelsea juga sanggup mengalahkan tim terbaik di dunia yakni barcelona dengan agregat skor 3-2. Perlu kita tahu, jika memang ada mitos mengatakan, bahwa tim yang berhasil mengalahkan Juara bertahan liga champions maka tim tersebut akan menjuarai liga champions.

Mitos ini tentunya sedikit mengangkat moral tim chelsea, meskipun penamppilan chelsea akhir-akhir ini kurang stabil. Namun chelsea selalu bisa menang di partai partai penting. Buktinya piala FA pun berhasil mereka raih setelah mengandaskan perlawanan sengit dari Liverpool di stadion Wembley. dan Di partai terakhir pun chelsea mampu menang dan ini merupakan modal yang baik jelang final liga champion 2012 melawan Bayern Munchen.

Jika kita lihat kembali dari kedua tim yang akan bertanding di partai liga champions 2012. Maka memang secara kesiapan tim, chelsea lebih unggul daripada bayern munchen. Tetapi jika kita melihat motivasi sendiri, Bayern Munchen tampak jauh lebih unggul disini. Karena memang tampil di depan pendukungnya sendiri, Allianz Arena. Dan satu keuntungan lagi bagi Bayern Munchen adalah tidak tampilnya kapten tim chelsea John Terry, setelah di Partai semifinal melawan Barcelona Terry mendapatkan Kartu Merah.

Siapakah yang akan menjadi pemenangnya? Nantikan Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea hanya di Hujan Info. Situs blog sederhana namun kaya informasi terkini.
Salam Olahraga, salam Hujan Info!

Baca Juga Artikel Ini :
1. Jadwal Final Liga Champion 2012
2. Jadwal Inter Milan vs Indonesia
3. Konser Lady Gaga di Jakarta Batal
4. Tragedi Sukhoi Superjet 100