Minggu, 20 Mei 2012

Antivirus Smadav 9.0 Terbaru 2012 Free dan Pro



Antivirus Smadav 9.0 Terbaru 2012 Free dan Pro  - Salah satu antivirus buatan anak bangsa yakni smadav adalah salah satu antivirus paling populer di negara kita ini. Hampir semua laptop, PC dan warnet menggunakan antivirus Smadav ini. Selain karena mudah digunakan, Antivirus Smadav ini juga selalu update tiap waktunya.

Bila dibandingkan dengan Avast, NOD maupun AVG. Nampaknya Antivirus Smadav lah yang menjadi pilihan utama para pengguna di internet. Ini karena faktor kemudahan dalam menggunakan serta proses scan yang begitu cepat. Dalam Smadav update terbaru ini ada dua versi Pro dan Free. Bagi yang free, anda akan tetap mendapatkan perlindungan aktif terhadap virus meski tak sebaik Smadav Pro.
Tanggal release antivirus smadav ini adalah 14 Mei 2012. Dan saat ini memang update paling baru. Banyak fitur-fitur yang ditambahkan di antivirus smadav 9.0 ini, mulai dari pengenalan virus baru dan yang lainnya.

Okeh, bagi anda yang tidak sabaran ingin menggunakan Antivirus Smadav 9.0 ini bisa langsung download disini

Ada baiknya jika anda ingin menggunakan Antivirus Smadav yang Pro. Usahakan jangan yang gretongan, crack version atau yang lain, karena memang kalau dari  segi kualitas memang jauh berbeda dengan yang Pro versi bayarnya. Dan sekaligus jika kita menggunakan antivirus Pro yang legal. Maka kita pun akan menghargai jasa mereka para pembuat antivirus Smadav Terbaru ini yang sudah mengupdatekan untuk kita semua. Apalagi Smadav ini buatan anak indonesia, sudah sepatutnya dong kita mengapresiasikan jasa mereka dengan membeli Smadav Pro yang legal.

Stop Pembajakan dan hiduplah dengan tenang!
Semoga Artikel dari Hujan Info mengenai Antivirus Smadav 9.0 Terbaru 2012 ini bisa bermanfaat untuk kita semua.. :)

Baca Juga Artikel ini :
1. Cara Menghilangkan Jerawat
2. Harga HP Nokia Terbaru 2012
3. Cara Download Video Youtube
4. Cara Download Lagu di 4Shared.com